Film Power Rangers Terbaru Dirilis Maret 2017

Saban's Power Rangers
Sumber :
  • Twitter Power Rangers

VIVA.co.id – Film tentang lima pahlawan remaja super yang sempat pouler di awal tahun 1990-an silam akan dibuat versi reboot. Ya, film layar lebar Power Rangers terbaru kini tengah dalam proses produksi dan dijadwalkan akan rilis pada tahun 2017 mendatang, tepatnya di bulan Maret.

Power Rangers 2017, Latar Belakang Para Rangers

Dilansir dari Screen Rant, film yang diberi judul Saban's Power Rangers itu merupakan versi reboot film aslinya, yang merupakan serial televisi berjudul Mighty Morphin Power Rangers.

Film ini akan dibintangi oleh Naomi Scott, Becky G, Dacre Montgomery, Ludy Lin dan RJ Cyler yang berperan sebagai lima anggota Power Rangers bernama Jason, Kimberly, Billy, Trinin dan Zack.

Power Rangers Terancam 'Bubar'

Musuh bebuyutan kelima rangers tadi, Rita Repulsa akan diperankan oleh Elizabeth Banks, aktris yang pernah bermain di film The Hunger Games sebagai Effie Trinket.

Film akan bercerita tentang lima orang remaja biasa yang harus bersatu sebagai Power Rangers setelah mengetahui bahwa kota kecil tempat mereka tinggal, Angel Grove dan bumi tengah berada dalam ancaman akan serangan alien.

Eks Ranger Hijau Diusir saat Premier Film Power Rangers Baru

Film yang akan dirilis hampir 20 tahun setelah film aslinya ditayangkan ini telah dinantikan oleh banyak orang, terutama oleh para generasi 1990-an.

Lantas, seseru apakah filmnya? Mari kita tunggu bersama.

Power Rangers 2017.

Sinopsis Film Power Rangers, Rekomendasi Film AKhir Pekan

Film Power Rangers diangklat dari serial terkenal di tahun 90-an. Berikut sinopsis Film Power Rangers.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2021