Alami KDRT, Sheila Marcia Laporkan Suami ke Polisi

sheila marcia
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id – Artis Sheila Marcia melaporkan sang suami Kiki Mirano ke Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri), Senin, 18 April 2019. Sheila yang diwakili oleh tim kuasa hukumnya, Miki Tan Lee dan Gilbert Marciano itu membawa bukti Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Kiki terhadap Sheila.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

"Kami dari tim kuasa hukum SM, hari ini ingin buat satu laporan yang dimana diduga adanya tindak pidana KDRT yang dialami Sheila Marcia klien kami," kata Miki Tan Lee usai melapor di Mabes Polri.

Membawa serta bukti KDRT, tim kuasa hukum Sheila itu mengikuti seluruh prosedur hukum. "Kami tujuannya sebenarnya buat laporan ini untuk bisa jalankan upaya hukum yang sudah diberikan kepada kami dari Sheila Marcia," kata Miki lagi.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Untuk laporan permulaan, ia menyatakan, bukti yang dimilikinya sudah cukup. Ada foto, juga bukti percakapan antara  Sheila dan Kiki. "Kita tinggal tunggu hasil visum," sambungnya.

Ketidakhadiran Sheila pada siang hari ini dikarenakan adanya kesibukan di Bali. "Sheila enggak hadir hari ini, karena masih ada kerjaan di Bali. Tanggal 22 dia (Sheila) datang ke sini (Mabes)," ucapnya.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas
Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021