Perut Seksi dan Baju Menerawang Nikita Mirzani Disorot

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id / Al Amin

VIVA.co.id – Nikita Mirzani terkenal sebagai salah satu selebriti yang gemar mengenakan pakaian seksi. Nikita senang mengumbar foto-fotonya di media sosial, salah satunya adalah di Instagram.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

Tak heran, postingan Nikita selalu menjadi perbincangan hangat di Instagram. Begitu juga saat Nikita mengunggah foto yang mengekspos perutnya yang ramping. Netizen semakin ramai memperbincangkan foto tersebut, karena baju crop top yang dikenakan Nikita menerawang. 

Tak hanya memperlihatkan bagian perutnya, tetapi juga sebagian tubuhnya yang lain. Langsung saja dengan cepat, postingan Nikita menjadi sorotan netizen. Mereka membahas betapa seksinya penampilan artis yang terkenal dengan gaya bicara yang ceplas-ceplos ini.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

"Nikita itu seksinya emang beda...mantap," tulis salah satu netizen. "Wow perutnya super ramping dan seksi," ungkap yang lain.

"Perutnya bikin iri," ujar yang lainnya. "Mau dong perutnya seksi kayak kak Nikita...," ujar yang lainnya.

Ultah, Nikita Mirzani Ingin Bangun Masjid

Namun, ada juga yang mengkritik Nikita. Mereka mengaku bosan melihat tingkah Nikita yang selalu mencari sensasi. "Ga salah yang begini dipuji? banyak yang lebih cantik dan berprestasi kali," ujar netizen

(ase)

Nikita Mirzani.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

"Gue udah dekat banget sama dia. Suka chat dan video call juga."

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2017