Pembicaraan Terakhir Will Smith dengan Prince

Prince dalam kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris

VIVA.co.id – Aktor Will Smith sangat terkejut saat mendengar kematian mendadak Prince. Ia mengaku, di malam sebelum Prince ditemukan tewas, ia sempat berbincang-bincang dengan pelantun The Most Beautiful Girl in the World tersebut.

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

Hal itu diungkapkan Smith dalam akun Facebooknya. "Saya tertegun dan bersedih," tulisnya seperti dilansir dari Toggle, Jumat 22 April 2016.

Ia melanjutkan tulisannya, "Saya baru saja bicara dengannya semalam. Dan hari ini, Jada dan saya berduka bersama kalian yang merasa kehilangan seorang penyair yang baik, inspirasi sejati, dan salah satu orang hebat yang ada di bumi ini," ungkapnya. 

Album Spesial Mendiang Prince Bakal Dirilis Tahun Depan

Jada, istri Smith, juga memposting pesan khusus untuk Prince di media sosial. Jada mengenang sosok penyanyi nyentrik tersebut.

"Prince bukan hanya seorang seniman jenius, tetapi dia juga baik, menyenangkan, eksentrik, imajinatif, spritual, pemberontak, dan sangat jenius. Dia menunjukkan pada saya kekuatan menjalani hidup dengan aturan sendiri bukan orang lain," ujarnya. 

Menguak Kematian Mendadak Para Bintang Top Hollywood

Ia mengungkapkan kematian Prince menyebabkan dunia musik kehilangan detak jantungnya. "Istirahat yang tenang," ungkapnya.

Prince dalam kenangan

Mantan Istri Bongkar Rahasia Prince Sebelum Tewas

Prince pernah mengalami overdosis.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2017