Eva Longoria Kerja Keras untuk Koleksi Busana Terbaru

Eva Longoria
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Eva Longoria dan label fesyen asal Amerika, The Limited melakukan kolaborasi, mengeluarkan koleksi Eva Longoria Collection. Koleksi untuk musim semi 2017 tersebut menggambarkan gayanya yang chic dan glamor. 

Perang Iran Vs Israel Pecah, Arab Saudi Desak PBB Lakukan Ini

"Sekarang lini pakaian saya adalah pekerjaan penuh waktu dan itu sulit untuk dilakukan, tapi saya bertanggung jawab seutuhnya," ujarnya seperti dilansir dari Female First.

Pemenang Golden Globe Award untuk perannya sebagai Gabrielle Solis dalam drama seri Desperate Housewives ini mengatakan, dia mulai menjahit pakaian sejak kecil.

BNPB Sebut 14 Orang Meninggal Dunia Akibat Tanah Longsor di Tana Toraja

"Saya belajar menjahit sejak anak-anak. Awalnya, saya menjahit garis lurus, seperti tirai, bantal, selimut. Dan ketika saya SMA, saya membeli kain bekas untuk berlatih dan menjualnya," ujar wanita 41 tahun tersebut.

Dia mengaku, membuat banyak gaun, meski tidak pernah mengatakannya kepada siapapun. Menurut dia, yang menjadi tantangan baginya saat itu adalah menjahit ritsleting.

Royal Enfield Siapkan 4 Motor Baru, Ada Model 350 cc

Sementara saat ini, dia telah merancang koleksi pakaian untuk memenuhi kebutuhan busana wanita, seperti denim ketat, gaun bodycon dan kaus grafis. Semua koleksinya akan tersedia di toko pada 15 Agustus 2016.

(mus)

Eva Longoria

Menikah, Eva Longoria Pakai Gaun Rancangan Victoria Beckam

Longoria telah resmi menikah dengan Jose Antonio Baston.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2016