Demian Aditya-Sara Wijayanto Pasrah Soal Anak

Demian dan Sara Wijayanto
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Sara Wijayanto mengalami masalah dalam rahimnya sehingga divonis sulit memiliki keturunan. Padahal, ia dan suaminya, Demian Aditya sudah coba segala cara mulai dari medis sampai pengobatan herbal.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

“Saya mikir sehebat-sehebatnya orang, dokter atau dokter alternatif manusia juga, kalau Tuhan belum mengizinkan mau gimana,” kata Demian saat ditemui di kawasan Menteng, Sabtu 23 April 2016.

Mereka juga mengaku pasrah jika memang belum diberi keturunan. Tetapi, hal itu bukan berarti menghentikan upaya mereka agar berhasil memiliki anak.

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

“Kita sebenarnya sudah ke arah yang pasrah, jalanin saja, kalau sekarang lebih ke feeling-nya mau kemana terus kita ikutin. Kayak kemarin, ke dokter terus belum berhasil, jadi ada kesedihan yang besar,” ujar Demian.

Sara juga mengaku sempat membandel di awal. Kala itu, ia lebih mementingkan pekerjaan. Kini, Sara ingin serius dalam berkonsultasi agar segera memiliki momongan.

Sara Wijayanto: Setiap Hari Kita Ngaca, di Situ Ada Setan

“Drama banget kan, pokoknya sedih. Kalau sekarang sih kalau lihat anak-anak pengen banget. Jadi sekarang harus serius, kalau ke dokter sudah ke tahap selanjutnya,” ujar Sara.

Choi Siwon

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Berita terpopuler Showbis, Sabtu 26 September 2020.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2020