Konser di Jakarta, Joey Alexander Siapkan Banyak Kejutan

Joey Alexander
Sumber :
  • Dokumentasi Joey Alexander

VIVA.co.id – Nominator termuda di ajang penghargaan bergengsi Grammy tahun ini, Joey Alexander siap menggelar konser terbesarnya di Indonesia, 22 Mei 2016. Konser akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Pianis muda kebanggaan tanah air berusia 12 tahun ini akan tampil bersama jazz drummer legendaris, Jeff “Tain” Watts dan Dan Chmielinski pada contra bass.   

Mahana Live Interact dan iCanStudioLive, penyelenggara Joey Alexander Live in Concert menginformasikan lewat rilis yang dikirimkan pada VIVA.co.id bahwa Joey akan menampilkan beberapa nomor dari album nominasinya di Grammy ke-58 My Favorite Things.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Joey juga akan memainkan sejumlah komposisi buatannya yang siap memukau penikmat musik di Tanah Air. Seperti diketahui nama Joey  masuk dalam nominasi penghargaan musik bergengsi dunia, Grammy Awards ke-58 di Amerika Serikat. 

Lewat albumnya yang berjudul My Favorite Things inilah Joey langsung menyabet dua nominasi di Grammy Awards dalam kategori musik jazz. Dua nominasi itu adalah Best Jazz Instrumental Album (My Favorite Things) dan Best Improvised Jazz Solo (untuk lagu Giant Steps dalam album My Favorite Things).

Konser ‘Tunggu Aku Di’ Berlanjut, Bawa Sheila on 7 ke 5 Kota

Bakat Joey di bidang musik sudah terlihat sejak usia enam tahun. Ketika itu, ia pertama kali diperkenalkan dengan piano dan mampu memainkan melodi lagu Well, You Needn’t milik pianis jazz Amerika Serikat (AS), Thelonious Monk. Ia juga bisa memainkan melodi musik jazz lain yang didengarnya dari koleksi rekaman sang ayah.

TVXQ

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Pada hari Kamis 18 April 2024 siang, TVXQ sudah berada di Bandara Incheon menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Diperkirakan TVXQ berada di Indonesia malam ini

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024