Sheila Marcia Bakal Pindah ke Jakarta?

Sheila Marcia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sheila Marcia kemungkinan akan pindah ke Jakarta, setelah selama ini memilih Bali sebagai tempat tinggalnya setelah vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Dia akan bertolak ke Jakarta hari ini, Rabu, 27 April 2016.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Wanita yang masih bersikukuh mengurus laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya ke Komnas Perlindungan Anak dan Mabes Polri tersebut akan mengisi salah satu program acara di stasiun televisi, sore nanti.

Kepindahannya ke Jakarta diperkuat dengan foto yang diunggah berserta judul dalam akunnya di Instagram. Dia seolah akan berpisah dengan seluruh kenangannya di Pulau Dewata.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

"My last day in Bali," tulis mantan pasangan Anji Drive ini.

Wanita kelahiran Malang tersebut akan membawa ketiga buah hatinya ke Jakarta. Hal ini juga dipertegas dengan foto Leticia, putri sulungnya yang diunggah dalam akunnya di Instagram.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Tanggal 27 April #LeticiaCharlotte ke Jakarta dan kalau sesuai rencana akan tinggal di Jakarta. Selamat siang om dan tante semua. Semoga selalu bahagia," tulis Leticia.

Sebelumnya, Raidin Anom selaku kuasa hukum Sheila membenarkan bahwa wanita pebisnis tato dan sulam alis itu akan ke Jakarta pada 27 April 2016. Kedatangannya untuk mengurus laporan KDRT dan perlindungan anaknya ke Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo pada Kamis, 28 April 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya