Rumah Tamara Bleszynski Didatangi Orang Tak Dikenal

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Belum selesai kasus dugaan penganiayaan yang dialami oleh Tamara Bleszynski, baru-baru ini, ibu dari Kenzou dan Teuku Rassya itu kembali mengabarkan pada publik, kediamannya di Bali didatangi orang tak dikenal.

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Lewat akun Instagramnya--tamarableszynskiofficial, ia bercerita ada sekelompok orang masuk ke dalam rumahnya tanpa izin.

Tamara pun bercerita bahwa sekelompok orang itu mewakili WS, pria yang pernah dilaporkan oleh Tamara ke polisi 14 April 2016 lalu karena dugaan penganiayaan.

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

Sekelompok orang itupun mengaku, mewakili WS untuk berdamai dengan Tamara.

"Hari ini saya didatangi sekelompok org yg masuk kedalam rumah saya, tanpa seizin saya, Dengan alasan mewakili WS utk berdamai, dan dgn Menunjukan permintaan maaf WS melalui HP dan semua sudah terekam oleh CCTV, yg ada dirumah Saya," tulisnya 27 April 2016.

Teuku Rassya Foto Mesra sama Cewek, Warganet Patah Hati Auto Unfollow

Masih lewat akun media sosial Instagram, Tamara juga bercerita, sekelompok orang tak dikenal itu, sampai masuk ke ruang keluarga rumahnya.

Membaca tulisan Tamara di Instagram, netizen langsung bereaksi. Bahkan sebagian besar menyarankan pada Tamara untuk pindah dari Bali.

"Pindah saja Bu dari Bali kalau gak nyaman."

"Mbak @tamarableszynskiofficial jaga diri baik2 yaaa...klo perlu minta pihak berwajib ato sewa bodyguard bt jagain mbk dan anak..."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya