Siapa Sosok Pria Bule yang Berfoto dengan Dewi Rezer?

Dewi Rezer
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu foto Dewi Rezer bersama pria asing tersebar di dunia maya. Beberapa pihak menyebutkan pria itu yang kini menemani keseharian Dewi. Namun, hal tersebut dibantah oleh kuasa hukum Dewi, Merly Aprilita.

Foto Ciuman dengan Bule Beredar, Ini Reaksi Dewi Rezer

"Foto, enggak-enggak, itu teman, itu sudah saya kasih klarifikasi. Itu hanya teman waktu Mbak Dewi ke Australia," kata Merly, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 28 April 2016.

Merly juga menjelaskan, Dewi akan membeberkan siapa identitas pria itu. Namun untuk saat ini, Dewi batal datang ke persidangan yang membuat identitas pria itu masih jadi teka-teki.

Begini Cara Marshanda Hibur Dewi Rezer yang Sedih

"Waktu itu dia bilang, 'biar nanti saya aja yang jawab'. Kalau memang Mbak Dewi ada kesempatan bisa datang ke persidangan, coba aja tanya. Tapi kalau foto itu hanya teman. Sudah banyak yang beredar juga kan," kata Merly.

Menurut keterangan Merly, foto itu telah ada sejak empat bulan lalu. Yang membuat foto itu disorot publik adalah karena kliennya saat ini tengah dalam proses cerai dengan sang suami, Marcelino Lefrandt.

Dewi Rezer Kesal Sidang Cerai Berjalan Alot

"Biasa, yang dulu empat bulan yang lalu foto biasa, pas proses perceraian jadi luar biasa. Nunggu jawaban dari tergugat aja," kata Merly.

Dewi Rezer

Jawaban Dewi Rezer soal Isu Kencani Pria Bule

Dewi sempat berpose dengan pria bule di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2016