Kiki Mirano: Saya Pikir 1.000 Kali untuk Bercerai

Kiki Mirano (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rumah tangga Sheila Marcia dengan Kiki Mirano berada di ujung tanduk. Sheila sempat menyatakan akan bercerai dari suaminya. Salah satu alasan kuat Sheila untuk bercerai  karena mereka sering bertengkar. Bahkan, Sheila sempat menyatakan bahwa ada kekerasan dalam rumah tangganya dengan Kiki.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Mengenai hal ini, bagaimana respons Kiki?

"Sebenarnya masih ada proses mediasi, kalau ada tuntutan hukum seperti itu (cerai) sebagai warga negara saya ikuti," katanya saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis, 28 April 2016.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Namun dia menyayangkan jika hal itu terjadi karena berdampak kepada psikologi ketiga buah hatinya. Kiki pun masih pikir panjang, jika harus bercerai dari Sheila.

"Kalau saya sih kalau mau ada langkah hukum seperti itu, saya pikir 1.000 kali. Karena dia ibu dari anak-anak, itu yang ingin dikomunikasikan," ujar pria berkacamata ini.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Kiki merasa sebagai suami dia ingin melindungi dan mempertahankan keluarganya. Namun, ia tidak bisa mengungkapkan secara detail, apa yang bakal dilakukan untuk melindungi anak dan istrinya.

"Itu enggak bisa saya detailkan. Kalau sudah ada anak, kalian bisa tahu. Di sini siapa yang punya anak? Susah diceritakan," ungkapnya.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021