Film Wolverine 3 Mulai Digarap, Ini Bocorannya

Wolverine
Sumber :

VIVA.co.id – Para penggemar tokoh Wolverine dalam film X-Men boleh bersenang hati. Pasalnya, proses syuting film Wolverine 3 telah dimulai. Sang produser, Simon Kinberg mengonfirmasi hal itu saat menghadiri konferensi pers X-Men: Apcalypse di London.

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

"Film ini begitu radikal, tegas, dan berbeda dari film-film Wolverine yang pernah kita saksikan sebelumnya," ujar Simon seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa, 10 Mei 2916.

Namun, Simon enggan buka suara mengenai akankah Patrick Stewart turut hadir di film dan berperan sebagai Professor X seperti dalam film Wolverine terakhir yang diperankan Hugh Jackman. Ia hanya membocorkan film ini akan berlabel R-rated, sehingga anak-anak yang di bawah usia 17 tahun harus menonton sambil ditemani orang dewasa.

Bismarka Kurniawan Cerita di Balik Penciptaan Bumilangit Cinematic Universe

"Saya tidak yakin tentang hal itu. Saya akan setuju jika Patrick Stewart digosipkan akan bergabung di film ini. Latar film ini akan berada di masa depan. Film ini akan menampilkan banyak adegan kekerasan, tapi juga film yang keren, dan jelas berbeda dari film sebelumnya," kata Simon.

Jika apa yang dikatakan Simon terwujud, masa depan yang ditampilkan di Wolverine 3 kemungkinana besar merupakan lanjutan kisah X-Men: Days of Future Past. '

Kim Kardashian Akui Ingin Akting di Film Marvel: Sangat Menyenangkan

Wolverine 3 akan dibintangi Boyd Holdbrook, Richard E. Grant, Stephen Merchant dan Eriq Lasalle. Rencananya film ini akan mulai tayang di Amerika Serikat mulai 3 Maret 2017 mendatang.

Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Bagi kamu yang belum sempat menonton sekuel kedua film Black Panther: Wakanda Forever, kini film besutan Ryan Coogler tersebut sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023