Hamil, Alexandra Gottardo Seksi Berbikini

Alexandra Gottardo
Sumber :
  • instagram.com/8management

VIVA.co.id – Setelah heboh pernikahannya pada Jumat 22 Januari 2016 di Jati Lounge, Malang  beberapa waktu yang lalu, kini aktris dan model cantik Alexandra Gottardo kembali menjadi perbincangan.

Jadi 'Wanita Simpanan', Ini Cerita Alexandra Gottardo

Bukan lagi karena pernikahannya dengan pria bernama Arief Waworuntu, kali ini, Sandra sapaan akrabnya menjadi sorotan setelah memamerkan foto kehamilannya di akun Instagram—got_alex.

Dalam fotonya ia tampil dengan bikini motif bunga, sambil mengumbar senyum bahagia dan memamerkan perut buncitnya, di tepi kolam renang. Dalam caption fotonya dia menulis, "Me and my coming soon baby. Nothing more important in this world, you are my world," tulis wanita berdarah Italia-Jawa itu.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Para netizen pun turut bahagia dan memanjatkan doa untuk kehamilan istri Arief Utama Waworuntu tersebut. Meski tengah mengandung, wanita berusia 31 tahun ini masih terlihat seksi.

"Waw mantap body nya," tulis netizen.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

"Semoga kehamilan dan kelahiran kelak diberi kelancaran, mama sehat dan bayi jg sehat. Aamiin," harap netizen.

"Wah udah hamil selamat kakak, Semoga sehat trus ibu n anaknya smpai lahiran nanti, Aamiin," doa netizen.

"Sexy nya..," puji netizen.

Seperti diketahui saat menikah, 22 Januari 2016 lalu, keduanya melangsungkan prosesi adat Jawa. Sandra terlihat cantik dengan balutan kebaya putih. Ia dan suami pun memamerkan buku nikah. Acara pernikahannya  digelar sederhana kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya