Mobil Mewah Ustaz Solmed Dirusak Pria-pria Berbadan Kekar

Ustaz Sholeh Mahmoed (Solmed)
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Saat berencana memberikan ceramah di daerah Serang Timur, Banten, Ustaz Solmed mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. Ia nyaris menjadi korban pengeroyokan. Ia dituding sengaja datang terlambat. 

Ustaz Solmed Siap Polisikan Pihak yang Memfitnahnya

Segerombolan pria berbadan kekar dan tegap menghadang Solmed. Pria-pria tersebut membawa senjata tajam dan berteriak kata-kata kasar terhadapnya. 

"Saya mau pulang di depan sudah ada orang kumpul bawa parang gede-gede, sambil marah. Itu dari sudut mana-mana orang bawa senjata, batu, besi," ungkap Ustaz Solmed saat menggelar jumpa media di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, Rabu, 11 Mei 2016.

Istri Terkejut Dengar Kabar Pengeroyokan Ustaz Solmed

Selain mengancam dirinya, BMW mewah yang digunakan ustaz kondang ini juga dirusak orang tak dikenal. "Saat sudah di mobil, pelaku teriak-teriak dengan bahasa yang enggak baik. Mobil  juga digeprok ada pakai bambu, kayu, besi. Suasananya memang mencekam banget," ujarnya.

Diakui Solmed, ia datang terlambat di lokasi bukan kesengajaan. Ia dipermainkan panitia soal lokasi ceramah. Ia sempat berpindah-pindah tempat tiga kali. "Saya jelaskan permasalahannya dan meminta maaf," ujarnya.
 

Cerita Lain di Balik Kasus Pengeroyokan Ustaz Solmed
Ratu Atut Chosiyah dan Rano Karno.

JPU: Rano Karno Dapat Uang Korupsi dari Ratu Atut Rp300 Juta

Nama Rano keluar dalam dakwaan Ratu Atut untuk korupsi alkes Banten.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2017