Mike Lewis: Tamara Bleszynski Sudah Merasa Aman di Bali

Mike Lewis, Tamara Bleszynski dan buah hatinya
Sumber :
  • Instagram Mike Lewis

VIVA.co.id – Mike Lewis menjelaskan Tamara Bleszynski sudah merasa tenang dan aman berada di Bali. Sebelumnya Tamara mengalami kejadian dugaan penganiayaan oleh pria bernama Wayan dan sempat beberapa mengancam dan meneror mantan istrinya itu.

Teuku Rassya Kaget Ibunya Dianiaya Orang Tak Dikenal

Kejadian ini telah dan sedang diusut oleh pihak kepolisian. Tamara sudah menjalankan aktivitas seperti biasa.

"Kenzo dan Tamara lebih merasa nyaman sekarang, udah agak tenang, calm down. Apalagi di Bali sudah pada sadar ada kehadiran Wayan. Saya lega Kenzo udah sekolah dengan aman," ungkap Mike di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 11 Mei 2016.

Diisukan Menghamili Kathryn, Ini Reaksi Mike Lewis

Meski demikian, beberapa waktu lalu Tamara masih sempat mengunggah foto di dalam Instagram. Foto itu merupakan isi pesan teror dari Wayan.

"Mungkin memang masih meneror, tapi setahu saya dia (Tamara) sudah aman. Apalagi Wayan sudah kelewatan dan memang butuh psikolog karena dia memang ada masalah pribadi," tutur model sekaligus presenter tersebut.

Dijambak dan Dianiaya WS, Tamara Bleszynski Trauma

Lantas apakah Mike ingin membawa Kenzo pindah ke Jakarta?

"Enggak, karena dia masih sekolah di Bali, dia (Kenzo) sudah aman di sana. Semua orang sadar dengan kehadiran Wayan dan lebih berhati-hati," jelas pria berusia 34 tahun itu.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya