Ketika Mantan Personel Peterpan dan NOAH Bersatu

Mantan personel Peterpan dan NOAH bersatu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Mantan personel grup band Peterpan, Andika dan Indra kembali bersatu dengan Reza yang telah berhenti dari grup band NOAH. Mereka berkumpul dan memiliki misi di industri musik Tanah Air.  

Andika Eks Peterpan Ditangkap, Reza: Innalillahi

Kehadiran kembali musisi yang sama-sama dibesarkan di Peterpan ini bukan tanpa alasan. Mereka memiliki proyek musik bersama melalui band Naverland. 

"Kami bukan membentuk. Band Naverland ini sudah ada, kami diminta membantu oleh labelnya. Aku dan Indra akhirnya mengiyakan ajakan itu dan berdua menjadi produser musiknya," kata Andika saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 12 Mei 2016.

Gelar Konser Mini, Noah Pamer Album 'Legends'

Mantan drummer NOAH, Reza pun ikut bergabung. Ia memiliki tugas untuk menggarap dua lagu di album tersebut.

"Mereka ini teman-teman juga, mereka rekaman di studio saya. Terus saya diminta isi dua lagu. Awalnya aneh juga karena sudah dua tahun enggak pegang alat. Tapi masih bisa. Jadi, ya sebatas membantu saja, ikut ramai-ramai, menjaga silaturahmi," ungkap Reza.

Reza Eks Noah Ingin Kembali ke Dunia Musik

Yang spesial dari grup band yang digawangi Viving (vokal), Dias (gitar), dan Gin-Gin (drum) ini warna vokal serta warna musik mirip dengan NOAH.

"Memang materinya mengingatkan kepada Peterpan. Karena pasar itu juga masih ada. Saya misalnya masih sering diminta untuk menghidupkan lagi Peterpan, tapi kan sudah tidak bisa," ujar Andika.

Sementara itu, Reza yang dua tahun lalu hengkang dari NOAH menyatakan bahwa kembalinya ke dunia musik bukan mencari popularitas. "Passion saya di musik sudah sangat, sangat berkurang. Dari 100 persen sekarang paling sisa 50 persen. Sekarang kalau pun main alat (drum), hanya untuk olah raga," ujarnya. 

Seperti diketahui, Reza hengkang dari NOAH karena ingin mendalami ilmu agama. Lalu, mengapa kini ia kembali di dunia musik? "Aktivitas saya lumayan. Saya ada bisnis clothing dan kesibukan lain yang lebih ke agama," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya