Ustaz Solmed Bangun Rumah Mewah Bernuansa Timur Tengah

Ustaz Sholeh Mahmoed
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Berkeliling menyiarkan ajaran agama, sudah cukup lama menjadi pekerjaan yang dilakoni Ustaz Sholeh Mahmoed alias Ustaz Solmed setiap harinya. Walau sibuk dengan jadwal ceramah tak membuat pria asal Sumatera Utara itu lupa membahagiakan istri dan anaknya.

Mengintip Rumah Historis Legenda MU Senilai Rp56,1 Miliar

Baru-baru ini, ia sengaja membangun istana kecil untuk keluarganya yang terletak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Desain rumah barunya cukup unik, bernuansa Timur Tengah.

Rumah tersebut didesain sesuai keinginan Solmed dan sang istri, April Jasmine. Walau belum rampung, Solmed bahagia bisa membangun kediaman mewahnya tersebut. Saat diminta menjelaskan mengenai detail tiap ruang dalam rumah barunya, ayah satu anak itu belum mau bicara banyak.

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

"Nanti saja kalau mau tahu lebih lengkapnya. Ini belum rampung rumahnya. Kasihan kalau belum rampung diceritakan," ucap Solmed kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Jika dari desain pasangan suami istri ini memilih nuansa Timur Tengah, namun untuk warna dinding, putih dan cokelat muda terlihat mendominasi rumah baru itu. Beberapa fasilitas mewah pun terdapat di dalam rumahnya, seperti kolam renang, musala, mini butik dan lainnya.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Dan diperkirakan rumahnya tersebut akan selesai pada akhir bulan Mei ini. "Ya insya Allah akhir Mei ini semuanya rampung," ujar Solmed.

Baca juga:

Ilustrasi rumah mewah dengan kolam renang.

Penjualan Rumah Mewah di AS Anjlok

Penjualan bergeser ke rumah kelas menengah dan bawah

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2016