Sosok Pria yang Setia Temani Sheila Marcia di Lokasi Syuting

Sheila Marcia kembali syuting sinetron
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sheila Marcia mulai bangkit dari keterpurukan masalah rumah tangga yang menimpanya. Sheila pun memutuskan untuk kembali ke dunia akting. Ia ikut membintangi sinetron Anak Jalanan. Sheila mulai syuting sejak pekan lalu.

Kesibukan Baru Sheila Marcia, Antar Anak ke Sekolah

Selama di lokasi syuting, ternyata terdapat sosok pria yang setia menemani Sheila. Siapakah pria tersebut. Sheila pun tak berusaha menyembunyikannya. Ia mengunggah foto pria yang kerap mendampinginya di lokasi syuting dan selalu membuatnya bersemangat. Sheila memajang fotonya bersama pria itu di Instagram.

"Acik ditemenin cintanya akuuuuu," tulis wanita berusia 26 tahun tersebut pada foto yang memamerkan ia tengah duduk di atas motor hijau dan seorang anak laki-laki bersamanya. Anak laki-laki itu adalah Nath, putranya dari Kiki Mirano. 

Sheila Marcia 'Mengamuk' di Dunia Maya

Bahkan tak hanya Nath, si sulung Leticia dan si bungsu Brianna tak ingin melewatkan hari tanpa melihat sang ibu syuting. "Yang buat mommy betah shooting," tulis Sheila pada foto yang memamerkan aktivitas ketiga anaknya sedang bermain.

Seperti diketahui, pemain film Tebus ini telah kembali ke dunia akting. Sheila kembali ke sinetron demi menghidupkan ketiga anaknya. Artis berdarah Amerika Serikat ini ingin anak-anaknya mendapatkan penghidupan yang layak.

Foto Masa Lalu Sheila Marcia Curi Perhatian Netizen

Di sinetron ini, Sheila juga beradu akting dengan mantan kekasihnya, Roger Danuarta. "Sejak minggu lalu sudah gabung. Dia baik-baik saja selama proses syuting," kata Roger Danuarta kepada VIVA.co.id.

Sheila memang terlihat ceria di lokasi syuting. Ibu muda ini sangat menikmati hari-harinya syuting sinetron setelah sekian lama vakum. Mengenai rumah tangganya dengan Kiki, Sheila sudah bertekad untuk mengakhirinya. Ia tak peduli walau Kiki berniat untuk mempertahankan rumah tangganya. Sheila akan menggugat cerai pria berkacamata itu ke Pengadilan Negeri Tangerang. 

 

Acik ditemenin cintanya akuuuuuu

Foto kiriman Sheila Marcia @SulamAliss (@sheilamarciajoseph) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya