Terungkap Judul Resmi Transformers 5

Poster film Transformer: Age of Extinction
Sumber :
  • transformersmovie.com

VIVA.co.id – Paramount Pictures mengumumkan pada Instagram film Transformers 5 secara resmi disebut 'Transformers: The Last Knight'. Paramount juga membagikan sedikit kisi-kisi trailer dari Transformers terbaru tersebut.

Membongkar Gaji Fantastis Kru dan Aktor Film Hollywood

Kisi-kisi videonya terdapat tampak Optimus Prime sebelum menunjukkan judul resminya. Produksi film ini akan dimulai pada bulan Juni 2016 di Detroit. "Memanggil semua #Autobots: Optimus Prime siap untuk bertempur. Anda? #Transformers,' tulis di akun Instagram @transformersmovie.

Michael Bay dan Mark Wahlberg retweet trailer tersebut di akun Twitternya. Michael menulis, "ini telah menjadi perjalanan yang menajubkan dengan @Transformers. Siap untuk perjalanan lain, Optimus?" 

Menguak Hilangnya Karakter Swinton dalam Film Zootopia

Dilansir laman Ace Showbiz, sementara itu, Mark menulis, "orang ini adalah mesin. Optimus Prime baru saja membuat penampilan pertamanya pada #transformers.

Sekuel Now You See Me Hadirkan Sentuhan 'Harry Potter'

Mark nampaknya akan kembali bermain menjadi Cade Yeager, sementara Isabela Moner akan membintangi sebagai pemeran utama wanita, Izabella. Jerrod Carmichael juga akan berperan menjadi pemain utama yang belum diberitahukan.

Pada bulan Februari, Paramount mengumumkan rencana iga film Transformers terbaru dengan setiap tahun rilis dimulai dari tahun 2017. Transformers: The Last Knight akan hadir di Studio Amerika Serikat pada 23 Juni 2017, diikuti oleh film Bumblebee di tahun 2018, dan kemudian Transformers 6 pada tahun 2019. 

 

Calling all #Autobots: Optimus Prime is ready for battle. Are you? #transformers

A video posted by Transformers (@transformersmovie) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya