Daniel Craig Tolak Tawaran Rp1,35 Triliun Jadi James Bond

Daniel Craig bermain dalam film Skyfall.
Sumber :
  • collider.com

VIVA.co.id – Aktor Hollywood Daniel Craig tampaknya sudah jenuh berperan sebagai James Bond. Ia dikabarkan tak akan lagi tampil dalam film James Bond berikutnya.

Aaron Taylor-Johnson Bertemu Dengan Produser Film James Bond, 007 Selanjutnya?

Seperti diketahui, Craig telah bermain dalam empat film James Bond. Namun, pada film James Bond selanjutnya, pemeran agen 007 ini memilih “pensiun”.

Seperti dilansir dari laman Daily Mail dan dikutip dari NME, Craig sebetulnya mendapat tawaran sekitar £68 juta atau setara Rp1,35 triliun untuk bermain dalam dua film James Bond yang baru. Meski demikian, Craig memilih untuk menolak tawaran tersebut.

Aktor Emily in Paris Ini Digosipkan Jadi James Bond Selanjutnya

"Mereka menawarkan banyak uang kepadanya, tetapi bukan itu yang ia inginkan," ujar salah seorang sumber.

Craig disebut-sebut sudah menyatakan ketidaktertarikannya bermain di film James Bond lagi kepada bos MGM. Bahkan, sebetulnya usai syuting film Spectre, aktor asal Inggris ini telah mengatakan bahwa itu adalah film terakhirnya sebagai agen 007.

Ini Alasan Daniel Craig Tak Mau Lagi Perankan James Bond

Craig telah memerankan agen rahasia ikonik ini sejak 2006. Wajahnya wara-wiri di film Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre.

Sebelumnya, aktor yang terkenal dengan perannya sebagai Loki di film Thor, Tom Hiddleston, dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat pemeran James Bond selanjutnya. Kabar ini mulai berembus setelah Hiddleston membintangi serial televisi berjudul The Night Manager. Ia berperan sebagai seorang mata-mata bernama Jonathan Pine.

Namun, pria berusia 35 tahun tersebut belum mau berkomentar banyak soal apakah ia memang telah ditawari untuk bermain di film James Bond terbaru. Aktor asal Inggris itu hanya mengatakan bahwa menurut pendapatnya, Daniel Craig, pemeran agen rahasia 007 terakhir, masih akan memerankan tokoh tersebut dalam waktu yang lama.

"Sudah menjadi obsesi nasional untuk membicarakan siapa yang seharusnya menjadi James Bond selanjutnya. Semua orang punya opini soal itu. Tapi, saya percaya Daniel Craig masih akan terus memerankan (Bond). Setahu saya, dia adalah James Bond," ujar Hiddleston.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya