Jeremy Thomas Khawatir Putri Cantiknya Tumbuh Dewasa

Jeremy Thomas dan Valerie Thomas
Sumber :
  • Instagram.com/jeremythomas_jt

VIVA.co.id – Jeremy Thomas dan Ina Thomas harus mulai melihat putri satu-satunya, Valeri Tumbuh dewasa. Apalagi Valerie sudah disibukkan dengan dunia hiburan, modelling dan akting. Bagaimana Jeremy menyikapinya?

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

"Kalau saya boleh jujur, saya termasuk sulit menerima dia jadi seorang gadis yang mulai dewasa. Tapi faktanya demikian, takut terjadi apa-apa. Tapi saya tetap mendekatkan dirilah. Saya selalu bilang sama dia untuk tampil apa adanya dan enggak berlebihan," kata pria berewok itu di kawasan Jakarta Selatan.

Pria berusia 44 tahun ini selalu menasihati dan mengarahkan Valerie ke jalan yang positif. Dia tak ingin anak gadisnya terjerumus ke hal-hal negatif.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

"Saya lebih banyak mengarahkan dia ke pendidikan. Saya bilang supaya dia jadi diri sendiri bukan menjadi orang lain," ungkap pria kelahiran Riau ini.

Meski demikian, pesinetron Jatuh Cinta Pertama itu membebaskan Valerie berakting. Dia mendukung karier sang anak.

Berkas Lengkap, Jeremy Thomas Diserahkan ke Kejaksaan Pekan Depan

"Kedekatan emosi juga perlu dan memberikan dia kesempatan berating dan hal-hal positif yang lain. Daripada enggak ada aktivitas kan," tutur pemain film Tiger Boy ini.

Baca juga: 

Jeremy Thomas berikan keterangan pers di Polsek Cilandak

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Jeremy Thomas tak permasalahkan kerugian secara materinya, namun dia berharap agar kedua pasutri ART ini mendapatkan efek jera

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020