Menikah, Eva Longoria Pakai Gaun Rancangan Victoria Beckam

Eva Longoria
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Kabar baik datang dari dunia hiburan Amerika Serikat. Aktris cantik Eva Longoria telah resmi menikah, dengan Jose Antonio Baston, Sabtu 21 Mei 2016. Bintang serial televisi laris berjudul Desperate Housewives itu akhirnya menikahi kekasih yang telah ia pacari selama tiga tahun dalam sebuah upacara pernikahan yang cantik.

Eva Longoria Kerja Keras untuk Koleksi Busana Terbaru

Pesta pernikahan tertutup itu dihadiri oleh 200 undangan yang terdiri dari orang-orang terdekat Longoria dan Baston, mulai dari keluarga, kerabat hingga selebriti kelas A Hollywood.

Wanita berusia 41 tahun itu dilaporkan mengenakan gaun pengantin elegan rancangan sahabat dekatnya, Victoria Beckham. Gaun tersebut, merupakan model strapless dan dipadukan dengan penutup kepala berwarna putih.

Beroperasi Juni 2024, Smelter Freeport di Gresik Bakal Diresmikan Jokowi?

Pesta pernikahan mereka diselenggarakan di rumah pribadi yang megah. Longoria dan Baston mengikat janji di depan sebuah danau dan upacara pernikahan berlangsung sangat khidmat. Rencananya, puluhan kembang api akan dinyalakan di malam hari untuk memeriahkan pesta.

Beberapa selebriti yang hadir ke pernikahan Longoria dan Baston antara lain, David dan Victoria Beckham, Penelope Cruz, Ricky Martin, Mario Lopez, dan Katy Perry.

Prabowo Terkesan Anies-Cak Imin Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih di KPU

Sebagai informasi, Baston melamar Longoria pada Desember 2015 lalu, ketika mereka sedang sibuk mengurus acara amal di Dubai. Baston sendiri adalah seorang presiden di sebuah perusahaan media Amerika Latin, Televisia.

Ini merupakan pernikahan ketiga Longoria, setelah dua pernikahan sebelumnya kandas di tengah jalan. Wanita bernama lengkap Eva Jacqueline Longoria itu pertama kali menikah dengan bintang General Hospital, Tyler Christopher pada 2002 dan bercerai di 2004.

Ia dan suami keduanya, pemain San Antonio Spurs, Tony Parker menikah di 2007 dan pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya