Abdee Slank: Joey Alexander Musisi yang Punya Attitude

Abdee Slank
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Tampaknya kehadiran Joey Alexander di industri musik sangat diterima baik oleh berbagai kalangan. Berbagai pujian dilontarkan kepada pianis muda tersebut.

Konser Dua Hari, Joey Alexander Bawakan Lagu Baru

Abdee Negara, gitaris band Slank mengakui kemampuan Joey yang menurutnya sangat hebat meskipun belum mengenal secara langsung sosok Joey.

"Saya enggak kenal. Kalau dari berita dia sangat hebat ya. Saya sendiri tahu dari media," kata Abdee ketika ditemui di area konser Joey Alexander, JIExpo Kemayoran, Minggu malam, 22 Mei 2016.

Pulang Kampung, Joey Alexander Gelar Dua Konser

Ini juga merupakan kali pertama Abdee melihat langsung penampilan nominator termuda Grammy Awards tersebut. "Ini pertama kali.Ingin lihat live karena musik live itu experiencenya beda dengan yang nonton di Youtube," kata dia.

Pria kelahiran 26 Desember 1983 tersebut juga menyebut Joey sebagai musisi yang memiliki attitude baik. Menurutnya, attitude tersebut adalah modal besar bagi Joey untuk mengembangkan sayapnya di kancah internasional.

Joey Alexander Belum Berhasil Raih Piala Grammy Awards

"Satu yang sangat penting di luar dari skill yaitu attitude. Orang sehebat apapun kalau attitude-nya nggak bagus akan susah berkembangnya. Saya lihat dari media bahwa dia (Joey) anak yang punya attitude yang baik. Itu modal besar agar dia bisa diterima di seluruh dunia," tandasnya.

Ia berharap banyak bakat-bakat baru yang terinspirasi dari Joey Alexander. "Paling tidak buat talent-talent baru bisa memberi inspirasi buat mereka. Kalau Joey bisa kenapa kita nggak bisa," tambahnya.

Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya