Pengakuan Gracia Indri Pisah Rumah dengan David NOAH

Gracia Indri bicara soal keretakan rumah tangganya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah timbul sejumlah spekulasi seputar keretakan rumah tangganya dengan David 'NOAH', akhirnya Gracia Indri angkat bicara soal rumah tangganya. Pesinetron yang kini lebih aktif jadi presenter tak menampik soal kisruh yang terjadi dalam rumah tangganya yang belum genap dua tahun itu. 

Gracia Indri Masih Betah Menjanda

Ia pun membuat pengakuan soal masalah rumah tangga yang sedang dihadapinya dengan personel NOAH tersebut. Diakui Indri, rumah tangganya dengan David memang sedang tidak harmonis. Bahkan, mereka sudah tak lagi serumah. 

"Kami lagi pisah rumah. Kami berdua saling intropeksi diri aja, dan mencari solusi yang terbaik," kata Indri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 23 Mei 2016. 

‎Fakta Baru Perceraian David NOAH dan Gracia Indri

Sayangnya, musuh Marshanda di sinetron Bidadari ini enggan membeberkan hal yang menjadi pemicu konflik dalam rumah tangganya. "Dari kapan? Mulai berapa lamanya, aku enggak tahu persisnya berapa bulan," ujar Indri. 

Walau pisah rumah, bukan berarti pasangan ini putus komunikasi. Keduanya tetap menjaga hubungan baik. Namun, saat disinggung keberadaan sang suami, Indri mengaku tak tahu menahu. "I don't know. Aku sih di Jakarta," ucapnya singkat.

Gracia Indri Mengaku Bahagia Cerai dari David Noah

Keretakan rumah tangga Indri dan David mulai menjadi sorotan saat pemain keyboard NOAH itu menulis kata-kata pengkhianatan di akun Twitter pribadinya. Netizen menduga kata-kata itu ditujukan kepada Indri. Tak hanya itu, David juga memposting tulisan-tulisan tentang rasa kecewa dan tersakiti. 

Namun, saat media mulai membahas masalah rumah tangganya, pria berkacamata ini langsung menghapus tulisan-tulisan tersebut dari akun Twitter miliknya. Indri dan David melangsungkan pernikahan pada 28 Desember 2014 lalu. Pernikahan mereka digelar di Bandung, Jawa Barat. Saat itu, Indri dan David mengaku siap menjalani kehidupan dalam suka dan duka bersama.

Gracia Indri

Gracia Indri Tidak Lagi Rayakan Valentine

Cerai dari David NOAH, Gracia Indri masih sendiri.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2019