Teuku Wisnu Siap Ganti Nama

Teuku Wisnu
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id – Sejak menikah dengan Shireen Sungkar, aktor Teuku Wisnu lebih selektif tampil di layar kaca. Penampilannya bahkan berubah. Wisnu lebih senang tampil dengan jenggot saat ini.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

Bahkan yang terbaru, Wisnu telah mengganti namanya menjadi Teuku Al Fatih. Saat ini dia tengah dalam proses penggantian nama baru tersebut.

Ya, nama ini juga diambil dari sebagian nama sang buah hati. Suami Shireen Sungkar itu memprediksi akan menyelesaikan proses penggantian nama barunya saat Ramadan tiba.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

"Lagi proses, ada beberapa tahap yang harus dilalui. Nama anak diambil kan, Al Fatih. Paling jadi Teuku Al Fatih, ditambah nama belakang ayah saya," katanya belum lama di kawasan Jakarta Selatan.

Keluarga pun mendukung hal ini dan telah dibahas secara bersama, begitu juga dengan Shireen. "Aku sudah alami ribetnya di imigrasi, kan mau resmi, ganti data enggak gampang. Santai saja," tutur Shireen.

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

Lantas mengapa Teuku Wisnu ingin mengganti namanya? "Ada alasanlah kenapa ganti nama. Memang dalam Islam harus memberikan nama yang baik," ujar Wisnu.

"Orang panggil Wisnu enggak apa-apa, rezeki di tangan Allah. Aku enggak mempermasalahkan, aku mau anak sama ayahnya nama belakangnya sama," kata Shireen menambahkan.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024