Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Resmi Bercerai

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files

VIVA.co.id – Setelah melalui proses perceraian yang panjang, aktris Gwyneth Paltrow dan musisi Chris Martin akhirnya resmi bercerai. Secara hukum, mereka kini sah bukan lagi sebagai sepasang suami istri.

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Dilansir lama Female First, Paltrow dan Martin tidak bisa mempertahankan rumah tangga yang sudah dibinanya selama 12 tahun. Mereka sama-sama menyerah untuk saling mendukung satu sama lain.  Mereka juga akan menentukan hak asuh anak, pembagian waktu kunjungan dan dukungan mereka untuk anak-anaknya.

Resolusi untuk bercerai pun terwujud ketika aktris 43 tahun yang juga bintang Iron Man meminta hakim untuk secara resmi mengakhiri pernikahannya setelah Chris (39) dengan sengaja menggagalkan proses rujuk di pengadilan. Mereka memang telah sepakat untuk bercerai.

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Meski demikian, selama proses cerai mereka tetap kompak berbagi hak asuh bersama atas putra mereka Moses (10), dan putrinya  Apple (12).

Pada tahun 2014, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin pun sempat merilis sebuah pernyataan yang banyak dibahas melalui situs Goop. Saat itu, Paltrow mengumumkan bahwa mereka bukan lagi sebagai pasangan.

Chris Martin Diam-diam Dikabarkan Sudah Lamar Dakota Johnson

Meski demikian, komunikasi di antara mereka tetap baik-baik saja. Bahkan beberapa kali,  pasangan ini berlibur bersama-sama dengan anak-anak mereka.

Namun, Paltrow sebelumnya pernah mengaku betapa dia berjuang untuk mempertahankan pernikahannya. Sayangnya, bintang Hollywood ini akhirnya gagal.

"Saya benar-benar bukan bagian dari orang dengan budaya perceraian. Dan saya sesungguhnya punya harapan yang sangat tinggi untuk  hidup saya," kata Paltrow.

"Saya berpikir bahwa itu sangat sulit bagi saya. Saya tidak bisa melakukan itu dan saya tidak bisa mempertahankan pernikahan dengan ayah dari anak-anak saya selama sisa hidup saya."

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya