Ketahui Pentingnya Terapi Kombinasi Demi Kulit Cantik

Bugar di bulan puasa
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Semua orang ingin terlihat menawan dan sempurna di hadapan banyak orang. Karena itu, mereka rela merogoh koceknya demi memiliki penampilan yang diinginkan.

Gemes Banget, Ge Pamungkas Buka-bukaan Gemar Merawat Kulit: Muka Itu Termasuk Aset

Penampilan tidak hanya soal fesyen atau riasan wajah dan rambut, tapi juga soal kulit. Memiliki kulit sehat dan menarik merupakan dambaan setiap orang, terutama wanita. Banyak cara yang bisa dilakukan demi mendapatkan hal itu, seperti dengan melakukan terapi kombinasi memanfaatkan kemajuan teknologi.

Teknologi bisa digunakan untuk perawatan kulit secara optimal, baik perawatan wajah maupun tubuh. Dengan memadukan unsur teknologi dan keterampilan klinis, dokter spesialis kulit akan menangani permasalahan kulit dengan metode yang terukur dan sesuai dengan karakteristik kulit pasien.

Nita Gunawan Ngaku Gak Pakai Bedak Buat Wajah Glowing: Cuma Pakai Sabun Rp30 Ribu

Saat ini terdapat beberapa teknologi terdepan dengan basis laser, seperti radiofrekuensi, mikrodermabrasi dan chemical peeling. Perawatan dengan memanfaatkan teknologi canggih itu berbanding terbalik dengan perawatan terdahulu yang memiliki efek samping dan proses yang panjang.

"Setiap orang tentu ingin memiliki penampilan yang menarik pada kulitnya, tidak hanya dengan krim wajah, perawatan kombinasi dengan beberapa teknologi pun penting diterapkan," ujar dr. Yassin Yanuar M, MIB, SpOG, MSc, Managing Director Klinik Spesialis Kulit Bamed Skin Care saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 31 Mei 2016.

10 Manfaat Air Beras yang Menakjubkan, Ramuan Alami Anti Penuaan

Perawatan dengan cara ini, menurut dia, prosedurnya cepat dan aman. Dia menambahkan, perawatan dengan terapi kombinasi minim efek samping akan memberi hasil lebih maksimal. Tanpa menunggu waktu yang lama,  terapi kombinasi teknologi ternyata dapat meningkatkan kepuasan pasien.

Namun hal ini tak serta merta dilakukan begitu saja, para pasien pun diimbau untuk lebih mengenali kulitnya sendiri. Untuk itu, mereka dapat melakukan konsultasi permasalahan kulit dengan dokter spesialis dan klinik terpercaya.

Ilustrasi Salmon mengandung Omega-3

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

DNA Salmon akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan hangat di dunia kecantikan. Kandungan ini dipercaya memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024