Dianggap Hilangkan Hak Waris, Ayu Azhari Terancam Dipidana

Lukman Azhari (kedua dari kiri), adik bungsu Ayu Azhari, menggelar konferensi pers tentang sengketa hak waris dengan kakaknya di Jakarta, pada Rabu malam, 1 Juni 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Ayu Azhari sedang menghadapi sengketa hukum akibat hak waris atas rumah ibunya yang dia beli tahun 2008. Ayu menjanjikan rumah baru untuk sang ibu namun hingga kini janji itu tak dipenuhi. Ayu bahkan mengusir ibu dan adik bungsunya, Lukman Azhari, dari rumah itu.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Kuasa hukum Lukman, M Utomo A Karim, menuding Ayu Azhari berusaha menghilangkan hak waris adik-adiknya. Bertahun-tahun menunggu, Lukman masih bersabar namun tak digubris Ayu.

“Kami ingin dengan cara baik-baik dan tidak digubris. Ya, kita akan masuk ke ranah hukum, tidak menutup kemungkinan. Apalagi mau Ramadan, kami berharapnya, ya semoga bisa berdamai," kata Utomo di rumah Lukman di Jakarta, pada Rabu malam, 1 Juni 2016.

Dipenjara dan Alami Bipolar, Medina Zein Alihkan Bisnis Kecantikannya kepada Heni Purnamasari

Rumah itu, Lukman menjelaskan, murni miliki keluarga dan tidak ada campur tangan Ayu di dalamnya. Tak hanya Lukman, saudara kandung lain pun mendukung hal itu.

"Pada hakikatnya Rahma Azhari juga mendukung. Mayoritas semua setuju. Saya sudah coba temui Ayu, terakhir ketemu saat Ayu ulang tahun. Tapi saat itu belum ada obrolan ini. Ini baru dibahas enam bulan lalu," kata Lukman.

Medina Zein Ngaku Alami KDRT dan Diselingkuhi, Netizen: Itu Bohong

Ayu disebut tak beritikad baik selama bertahun-tahun dan tidak merespons komunikasi melalui berbagai media. Uang yang dibayar untuk rumah pun belum seluruhnya dilunasi.

"Luasnya 550 hektare. Sekitar dua atau tiga bulan lalu, pas adik-adiknya kirim (pesan) WhatsApp dan SMS, saya juga kirim surat, malah rumahnya dirobohin. Kami melihat ada upaya Ayu menghilangkan hak waris adik-adiknya," kata Utomo.

Ketika dikonfirmasi kepada Rahma Azhari, dia mengaku tak mengetahui hal itu. "Saya enggak tahu. Kalau saya bilang enggak tahu, ya enggak tahu, apa pun pertanyaannya," ujarnya ketika dihubungi pada Rabu malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya