Jonatan Christie, Pebulutangkis Muda yang Mirip Artis Korea

Jonatan Christie
Sumber :
  • IG @jonatanchristieofficial

VIVA.co.id – Sorak-sorai penonton di Istora Senayan Kamis sore, 2 Juni 2016, terdengar membahana. Para penonton berteriak menyemangati para pemain asal Indonesia di babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016, tak terkecuali tunggal putra masa depan, Jonatan Christie.

Selamat! Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Berhasil mengalahkan atlet veteran asal China, Lin Dan, nama Jonatan Christie semakin dielu-elukan masyarakat Indonesia, apalagi kaum hawa. Atlet 18 tahun ini ternyata tidak hanya keren di lapangan, tapi juga di kesehariannya.

Diikuti oleh lebih dari 63 ribu pengguna Instagram, berbagai kiriman yang diunggah Jonatan diserbu komentar para penggemarnya. Bukan hanya sekadar ucapan selamat, tapi banyak juga yang mengomentari gaya dan penampilan pribadi pemilik akun @jonatanchristieofficial ini.

Jojo, Tunggal Putra Satu-satunya Indonesia di Denmark Open

"Kereeeen banget, aku nonton di Istora merinding lihat @jonatanchristieofficial menang lawan Lin Dan," tutur seorang netizen yang menonton langsung.

"Indonesia proud of you. Semoga besok menang lagi," tulis seorang penggemar.

Keylor Navas Murka, Neymar Dijual PSG, Jonatan Christie Tersingkir

"Bang Jo selamat yah, seneng lihat senyumnya deh hehe," kata pengguna lainnya.

Bukan hanya jago bulutangkis, Jonatan juga membuat hati para wanita meleleh dengan gaya fesyen dan keahliannya dalam bermusik. Begini kata penggemar ketika Jonatan pernah mengunggah video singkat saat menyanyi dan bermain gitar.

"Calon pacar masa depan. Atlet, main gitar, nyanyi, cinta Tuhan, muka ganteng, manis rada imut, badan atletis," ujar seorang fans.

"Ganteng banget sih kak,"

"Kak, gantengnya bagi-bagi dong sama yang kurang,"

"Ahh... cakep banget, kek orang korea wkwkwk," kata fans lainnya.

Dalam kesehariannya, Jonatan memang lebih suka berpenampilan kasual. Kaus yang dipadukan dengan celana pendek atau jeans adalah gaya favoritnya.

Penggemar semakin terpesona karena Jonatan sering mengirim kutipan-kutipan motivasi.

"(Sukses) dalam (hidup) itu bukan dari seberapa banyak (harta) yang telah kita miliki, tetapi dari seberapa banyak (cinta) dan (kasih) yang telah kita beri," kata Jonatan Christie di sebuah kiriman fotonya.

 

Cover "MengenalMu" (Sidney Mohede) (1)

A video posted by Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial) on

 

????????

A photo posted by Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial) on

 

Jadi orang bali ! ???????? #latepost

A photo posted by Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya