Keseruan Hubungan Asmara Valerie Thomas dan Brandon Salim

Valerie Thomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Berawal dari sekadar iseng, hubungan asmara selebriti muda Valerie Thomas dan Brandon Salim menjadi semakin serius. Sejak dipertemukan dalam syuting Web series #AnakArtis, keduanya jadi terlibat cinta lokasi.

Valerie Thomas Siap Meniti Pendidikan di Inggris

Ya, usia pacaran mereka belum sampai satu bulan, namun keduanya sudah mengenal orangtua masing-masing. Brandon adalah tipe pria yang disenangi putri bungsu Jeremy Thomas-Ina Indayanti itu.

"Kami beneran pacaran, belum sampai sebulan sih. Spontan aja, karena memang aku suka cowok yang susah ditebak, cowok yang beda, banyak prestasi dan enggak insecure. Dia (Brandon) bukan cowok yang sok kegantengan dan benar-benar berusaha mendapatkan perhatian aku," ungkap gadis berusia 17 tahun itu kepada VIVA.co.id di kawasan Bintaro.

Tips Sehat dan Bugar ala Keluarga Jeremy Thomas

Ya, putra kandung Ferry Salim tersebut berhasil mencuri hati Valerie. Tak tanggung-tanggung langsung mengajak makan bersama Jeremy dan Ina.

"Biar setuju deket sama aku, dia berani banget. Jadi kalau pergi sama Brandon, enggak dikhawatirin, biar kayak keluarga sendiri," tutur gadis berambut panjang ini.

Tantangan Ferry Salim Akting dalam Film Terbaru

Meski beberapa bulan lagi Valerie akan berangkat ke Inggris untuk kuliah, tak masalah mereka menjalani hubungan jarak jauh. Dia mengaku hubungannya dengan Brandon sangat santai.

"We don't have any secret, kami bukan yang posesif, dan relationship kami kuat. Aku juga tiap tiga bulan bakal pulang," kata Valerie.

Jeremy Thomas mengenakan jaket hoodie dengan lini nama sang anak

Luncurkan Lini Jaket, Jeremy Thomas Bawa-bawa Selena Gomez

Jaket hoodie dengan bordir khas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2016