Intip Bisnis Perawatan Kecantikan Ina Thomas

Ina Thomas dan Jeremy Thomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal dengan Ina Thomas, istri Jeremy Thomas sekaligus perancang busana ini memang memiliki segudang aktivitas. Apalagi, dia tengah mengembangkan bisnis kecantikan berupa medina kefir, masker wajah yang juga dapat dikonsumsi.

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Kepada VIVA.co.id, Ina menceritakan awal mula membuka bisnisnya. Berawal untuk diri sendiri, dia pun ingin orang-orang semakin sehat dan memiliki kulit wajah yang cantik.

"Masker itu berawal dari pengalaman aku sama merkuri. Waktu itu kena dampaknya sampai yang fleknya itu banyak banget di seluruh muka. Sudah ke luar negeri tanya sama dokter dibilang tidak ada solusi kecuali aku berhenti pakai salah satu krim pengelupasan itu. Karena kalau enggak, bisa kena kanker," ungkapnya belum lama ini di kawasan Bintaro.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

Ina sejak lama mengonsumsi makanan sehat, maka dari itu dia mengetahui dan mempelajari soal kefir. Ya, itu adalah salah satu peninggalan Nabi Muhammad dan juga memiliki kandungan nutrisi.

"Saya konsumsi dan pikir kenapa enggak saya ambil, keluarga besar juga bisnisnya senang dengan yang natural. Kefir itu mendetoks, memperbaiki sel mati, mengeluarkan racun, dan minyak. Bisa hilangin kantung mata juga, ya memang butuh waktu ya," tutur wanita bernama lengkap Ina Indayanti ini.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

Kefir tak hanya sebagai masker, namun juga bisa dikonsumsi seperti yoghurt. "Valerie nyobain, dia karang sendiri, ambil sepuluh sachet masker, dia kasih potongan pisang sama blueberry, almond, dan madu, dia makan. Karena saking high protein, mengandung vitamin B-12, omega 6, dan juga collagen," ujar wanita berambut panjang ini.

Tentu saat ini sudah banyak hasil positif yang dialami oleh istri Jeremy Thomas. Bisnisnya pun semakin berjalan lancar, tak hanya menambah pundi keuangan, namun mengajak orang-orang untuk sehat dan kembali ke alam.

"Jadi awal-awal, medina kefir ini juga mengajak beramal, charity, reseller pun beberapa ada korban merkuri, dan mereka sembuh. Itu semua tidak gampang, modal gigih dan pengalaman yang cukup," ucap Ina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya