Ini Dia Artis Idola Para Aktor Tampan Korea

Song Joong Ki
Sumber :
  • blossomenter.com

VIVA.co.id – Jika fans sangat tergila-gila pada para idola mereka, aktor berikut ini juga sangat tergila-gila pada selebriti wanita lain. Dalam beberapa kesempatan, aktor-aktor ini menyebut nama seleb cantik sebagai wanita ideal mereka.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Dilansir Drama Fever, ini dia seleb wanita yang diidolakan para aktor tampan drama Korea.

1. Song Joong Ki
Song Joong Ki ternyata mengidolakan supermodel Miranda Kerr sebagai wanita idealnya. Aktor Descendants of the Sun itu suka wanita yang tinggi dan kaki yang jenjang. Miranda Kerr disebut Joong Ki sebagai wanita paling sempurna versinya.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

2. Kim Soo Hyun
Di balik wajah polosnya, Kim Soo Hyun mengaku menyukai wanita yang seksi. Dia sering kali mengungkapkan jika Kaya Scodelario adalah wanita idealnya. Kim Soo Hyun sudah pernah berpose bareng dengan aktris Maze Runner tersebut dalam sebuah iklan komersial.

3. Yoo Yeon Seok
Yoo Yeon Seok memilih Amanda Seyfried sebagai wanita idealnya. Bagi aktor pemeran Warm and Cozy tersebut, wanita yang menarik perhatiannya adalah yang atraktif dan punya senyum yang memesona.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

4. Lee Jong Suk
Aktor yang bermain bersama Park Shin Hye di drama Pinocchio itu suka dengan wanita yang kuat dan cerdas. Secara fisik, dia suka wanita cantik yang bertubuh langsing. Diminta menyebutkan nama artis idolanya, Jong Suk memilih Lee Na Young yang telah menikah dengan Won Bin.

5. Park Hae Jin
Jauh sebelum bermain bersama di Cheese in the Trap, Park Hae Jin sudah memilih Kim Go Eun sebagai wanita idealnya. Park Hae Jin mengaku ingin berkencan dengan gadis yang polos dan kalem.

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024