Cerita Memalukan Supermodel Dunia di Depan Umum

Heidi Klum dan insiden memalukan
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Supermodel dunia, Heidi Klum, menghadiri Festival Film Cannes baru-baru ini. Di balik penampilan seksi dan menawan Heidi saat melenggang di karpet merah, terselip cerita memalukan yang berkaitan dengan mantan istri Seal ini.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Insiden itu terjadi saat artis ini sedang berada di sebuah bar di hotel berbintang. Ketika itu, model berambut pirang ini sedang menghabiskan waktu bersama teman-temannya. 

Menurut sumber, model asal Jerman ini sangat menikmati waktu bersama teman-temannya tersebut. Ia terlihat bersenang-senang hingga kejadian tak terduga terjadi. Ia tersandung dan menjatuhkan minuman. Akibat insiden tersebut, orang-orang memanggilnya 'Heidi Klumsy'. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

"Terjadi insiden, tetapi ia terlihat tak peduli," kata sumber kepada Majalah Life & Style seperti dilansir dari Aceshowbiz

Sumber menambahkan kondisi Heidi sangat tidak menentu. Ia terjatuh dan mengalami kesulitan untuk berdiri. Ia dibantu temannya. "Seseorang harus menahan tubuhnya, mengajak ia keluar dari bar dan membawanya ke kamar," ungkapnya.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Belum diketahui pasti penyebab jatuhnya Heidi di bar tersebut. "Entah karena sampanye atau karena dia ceroboh," ujar sumber lagi. Namun, sumber lain menyatakan bahwa itu tidak benar. Heidi sendiri belum angkat bicara soal insiden yang sedang menjadi perbincangan tersebut.

(ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya