Chris Hemsworth Ungkap Bocoran Film Thor: Ragnarok

Chris Hemsworth
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVA.co.id – Aksi aktor berwajah tampan, pemeran Thor, Chris Hemsworth segera bisa kembali dinikmati oleh penggemarnya. Namun, kali ini Chris tidak akan tampil bersama kawan-kawannya dalam film Avengers.

Lebih Seru dan Menegangkan, Ini Sinopsis Extraction 2 yang Dibintangi Chris Hemsworth

Ya, film Thor: Ragnarok itu menjadi film Chris selanjutnya yang akan ditayangkan di bioskop. Kakak aktor Liam Hemsworth itu pun memberi sedikit bocoran mengenai film tersebut. Menurutnya, di film itu, penonton akan melihat perbedaan mencolok dari Thor dan Loki. Film ini juga ia sebut akan memberi pengalaman "dunia lain” bagi para penggemar.

"Sungguh, akan ada banyak hal menyenangkan. Saya pikir ini benar-benar berubah dengan cara yang hebat, lebih dari apa pun yang pernah kita lihat sebelumnya," ujarnya seperti dikutip dari Female First.

Tayang 16 Juni, Ini 3 Alasan Harus Nonton Film Extraction 2

Chris juga memuji sang sutradara, Taika Waititi. Baginya, Waititi adalah seorang sineas yang berbakat dan ia melakukan pekerjaannya dari hati.

"Ini Thor yang benar-benar berbeda, begitu pun dengan Loki. Kami pergi ke dunia lain yang belum pernah kami jelajah sebelumnya. Menyenangkan, tapi hanya itu yang bisa saya katakan, karena saya tidak bisa berbicara terlalu banyak,” katanya.

Alzheimer Meningkat, Chris Hemsworth Ungkap Akan Melambatkan Produktivitasnya

Film yang rencananya rilis pada 27 Oktober 2017 ini juga dibintangi oleh Idris Elba, Anthony Hopkins, Cate Blanchett, Karl Urban, Mark Ruffalo, dan merupakan karya Marvel pertama yang disutradarai oleh Waititi.

Extraction 2

Review Extraction 2, Adegan 'Long Take' 21 Menit Pacu Adrenalin Penonton

Adegan long-take dalam film Extraction 2 ini diambil dalam durasi 21 menit lebih ketika Tyler menerobos masuk ke dalam penjara untuk menyelamatkan Ktevan dan dua anaknya

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2023