Bintangi Film Galih dan Ratna, Ini Kata Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Penyanyi Sheryl Sheinafia melebarkan sayap ke dunia seni peran. Sheryl diberi kepercayaan cukup besar untuk memerankan karakter legendaris, Ratna di film "Galih dan Ratna".

Kena Saraf Kejepit, Sheryl Sheinafia Ingatkan Pentingnya Hal Ini

"Aku dengar dari directornya dan timpronya, mereka itu punya casting online dan punya banyak tahap, saring-menyaring, sampai akhirnya keputusannya Sheryl yang jadi Ratna," katanya saat diwawancara di kawasan Fatmawati, Jakarta, Rabu, 8 Juni 2016.

Proses syuting akan dimulai pada Minggu ini. Begitu tertariknya Sheryl dengan peran ini membuat ia susah tidur karena membayangkan peran besar yang akan dilakoninya.

Sheryl Sheinafia Rilis Single, Gandeng Produser EXO, BoA & Chris Brown

"Aku bersyukur sekali dan aku nyaris enggak bisa tidur sih sebenarnya beberapa hari ini aku bakal syuting menjadi Ratna," katanya.

Galih dan Ratna adalah dua tokoh dari film "Gita Cinta dari SMA" yang diproduksi pada 1979. Kala itu, Rano Karno berperan sebagai Galih dan Yessi Gusman sebagai Ratna.

Deretan Penyanyi Muda Rilis Single di Tengah Pandemi

Di masanya, film ini juga salah satu film terlaris. Menurut Sheryl, "Galih dan Ratna" masa kini akan mengalami sedikit perubahan dari film semula.

"Enggak sama banget sih, ada sedikit perubahan kok," ucapnya sambil tersenyum.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya