Inikah Sindiran Jane Shalimar ke Calon Istri Cucu Sukarno?

Jane Shalimar akhiri permusuhan dengan Vanessa Angel
Sumber :
  • instagram.com/jsha111

VIVA.co.id – Jane Shalimar melaporkan Vanessa Angel ke Polda Metro Jaya dengan dugaan penghinaan. Jane melaporkan Vanessa lantaran pernyataan yang dilontarkan artis tersebut di salah satu acara televisi yang ditayangkan secara langsung. 

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

Dalam acara yang dipandu Feni Rose itu, Vanessa menjadi bintang tamunya. Feni menghubungi Didi Mahardika, kekasih Vanessa. Di situ mereka membahas soal cemburu. Vanessa ditanya apakah cemburu dengan Jane, yang mantan kekasih Didi. Vanessa manjawab dengan pernyataan yang mengejutkan. 

Artis bertubuh mungil ini mengatakan tidak cemburu dan menyebut Jane dengan dugong. Awalnya, Jane tak berniat membawa kasus ini ke ranah hukum. Ia lebih dulu memelajari pernyataan Vannesa dari Youtube. Ia pun berharap ada permintaan maaf dari Vanessa. 

Reaksi Rachmawati Soekarnoputri Ditanya Soal Vanessa Angel

Tetapi, setelah ditunggu, tak ada itikad baik dari calon istri Didi tersebut. Akhirnya, Selasa, 7 Juni 2016, Jane yang didampingi kuasa hukumnya secara resmi melaporkan Vanessa ke Polda Metro Jaya. 

Laporan Jane terhadap Vanessa cukup menjadi sorotan. Tetapi, yang lebih menjadi perbincangan adalah postingan terbaru Jane di Instagram miliknya. Di postingan itu, Jane memasang foto yang bertuliskan bahwa perempuan itu tak hanya harus cantik tapi juga cerdas dan sopan. 

Sidang Putusan Cerai Jane Shalimar-Cucu Sukarno Ditunda

"Tuh...bener gaaa???," tulis Jane. Netizen memberikan dukungan untuk ibu satu anak ini. Banyak yang menduga postingan ini adalah menyindir Vanessa. 

Sementara itu, hingga saat ini, Vanessa belum angkat bicara soal laporan Jane ke polisi. Pesinetron ini justru sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan cucu Presiden Sukarno yang kabarnya akan digelar akhir tahun ini.

Selain sibuk fitting, Vanessa juga sedang menjalani diet demi tampil cantik dan sempurna di hari pernikahannya dengan Didi. Ia berharap segala persiapan pernikahan berjalan lancar hingga hari H.

 

Tuh...bener gaaa??? @da3_rani

Foto kiriman Jane Shalimar (@jsha111) pada

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya