The Conjuring 2 Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

The Conjuring 2
Sumber :
  • Facebook.com/TheConjuringMovie

VIVA.co.id – Rindu dengan aksi tegang the Warrens? Aksinya kini bisa Anda saksikan di The Conjuring 2 yang kembali menyuguhkan teror banyak roh jahat yang dijamin akan memberi nuansa lebih seram.

Tonton Sampai Habis, Teaser The Nun Munculkan Horor Valak

Dilansir dari laman Digitalspy.com, Jumat, 10 Juni 2016, sutradara James Wan akan kembali membuat penonton berteriak histeris dengan suguhan roh jahat yang menyeramkan serta sounding film yang dramatis.

Berdasarkan kisah nyata, teror roh jahat dimulai pada berakhirnya kasus the Amityville (The Conjurng 1), di mana Lorraine (Vera Farmigo) yang baru saja beristirahat diminta kembali untuk mengungkap teror roh jahat. Ia yang memiliki indra penglihatan lebih, menangkap gambaran mengerikan yang mengaitkannya dengan Ed (Patrick Wilson).

Teror Sadako Hingga Valak

Di tempat yang berbeda, London Utara, keluarga The Hodgsons dengan empat anak dan seorang ibu melaporkan pengalaman mengerikan yang berkaitan dengan aktivitas roh jahat di rumahnya. Salah satu anaknya, Janet, mengungkapkan keanehan pada sesosok makhluk bernama Bill yang sering ia temui di rumah tersebut. Hingga akhirnya Janet terus-menerus mengalami kejadian aneh yang mengancam nyawanya.

Kejadian demi kejadian tersuguhkan secara mengerikan, hingga akhirnya the Warrens dan the Hodgsons bertemu di London. Nuansa yang seram, gelap dan berantakan serta pembalasan dendam oleh roh jahat berhasil digapai oleh film horor ini. Tidak hanya itu, detail cerita yang lebih horor dan akting para pemain terlihat begitu benar-benar terjadi mampu menghidupkan rasa horor di berbagai kejadian.

Sosok Valak di The Conjuring 2 Bakal Difilmkan Secara Khusus

Apakah Lorraine dan Ed mampu menangani kemarahan para roh jahat? Berhasilkah Lorraine dan Ed menyelamatkan nyawa Janet? Nuansa horor di film ini diklaim oleh sang produser akan lebih menyeramkan dibandingkan sekuel pertamanya, The Conjuring 1. Akhir cerita yang tidak mudah ditebak juga menjadi salah satu magnet untuk menyedot rasa penasaran untuk setia menonton hingga akhir kisahnya.

Untuk Anda pencinta film horor, The Conjuring 2 sudah pasti harus Anda tonton di akhir pekan ini. Film yang baru rilis di bioskop Indonesia pada hari ini, juga mendapatkan rating yang cukup tinggi di IMDb yakni 8.5/10.

Ruben Onsu

Ruben Onsu Sebut Alami Kejadian Horor Mirip Film The Conjuring

Ruben mengalami hal gaib yang menyerang fisiknya.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2018