Serunya Ersa Mayori Ajak Buah Hati Berpuasa

Ersa Mayori
Sumber :
  • IG @ersamayori

VIVA.co.id – Membimbing buah hati yang baru belajar menjalankan puasa pasti memberikan pengalaman berbeda bagi orangtua. Tidak terkecuali para selebriti yang memiliki buah hati dengan usia yang masih baru mulai menjalankan puasa. Salah satunya adalah presenter cantik Ersa Mayori.

Inilah Alumni Ramadan Terbaik di Mata Allah SWT

Lewat foto-foto dalam akun Instagram miliknya Ersa berbagi pengalaman membimbing dua buah hatinya dalam menjalankan puasa. Pada salah satu foto yang diunggahnya bersama si bungsu, Talulla Malaika atau yang akrab disapa Ulla, Ersa mengungkapkan kegembiraannya karena putrinya sudah mulai belajar puasa.

“Seneng banget tahun ini Ulla sudah mulai belajar puasa tanpa pake paksaan dari mamanya sama sekali,” tulis Ersa dalam caption fotonya.

Cerita Petugas PLN Tetap Bekerja saat Lebaran

Tidak hanya itu, saat memasuki puasa pertama Ersa juga berbagi foto kedua putrinya tengah menyantap hidangan berbuka. Di foto itu Ersa menceritakan pengalaman dua buah hatinya saat menjalani puasa pertama.

Kemampuan Anda Menyetir Cuma 3 Jam, Jangan Dipaksa

Pada kolom keterangan, ia menulis, “Hari pertama puasa alhamdulillah lancar. Ulla yang sempet merengek mau buka jam 4 sore akhirnya bisa bertahan sampe Maghrib. Buka puasa langsung makan nasi pake dendeng belado! Selamat berbuka puasa semuanya.”

Laporan: Adinda Permatasari

Brigadir Rendi tengah mewarnai gambar bersama anak-anak pejuang kanker.

Polisi Ganteng Ajak Penggemarnya Hibur Anak Pejuang Kanker

Daya juang mereka melawan kanker sangat kuat.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2016