Cantik dan Tangguh, Ini Dia Calon Terkuat Captain Marvel

Brie Larson
Sumber :
  • IG @brielarson

VIVA.co.id – Film Captain Marvel ditargetkan bakal diputar tahun 2018. Walau belum diumumkan secara resmi siapa pemerannya, Brie Larson menjadi kandidat terkuat untuk mengenakan seragam kapten terkenal itu.

Film The Marvels, Persatuan Superhero Wanita Menyelamatkan Alam Semesta

Menurut Vanity Fair, fans Marvel mulai berspekulasi siapa artis yang cocok untuk memerankan wanita si pahlawan baru. Banyak yang mengira selebriti seperti Katee Sackhoff, Emily Blunt, dan Rebecca Ferguson bakal jadi pemeran utama tersebut.

Namun, Larson paling banyak disebut. Sejauh ini, Larson masih dalam tahap diskusi untuk menjadi pilihan utama.

Marvel Studio Rilis Poster 'The Marvels' Terbaru IMAX

Artis yang telah membintangi 15 film ini dikenal punya karakter yang kuat, namun terlihat anggun. Bintang Oscar itu juga sempat memamerkan peran heroik di film Kong: Skull Island (2017).

Captain Marvel berkisah tentang seorang pilot angkatan udara yang mengalami kecelakaan. Justru itu membuatnya memiliki kekuatan super di dalam DNA, yang berasal dari alien di tempat dia mengalami kecelakaan.

Dipimpin 3 Lead Character Wanita, Ini Sinopsis Film The Marvels

Untuk penulisan naskah, Marvel memercayakannya pada kedua penulis film yang laris di pasaran, Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Meg Lefauve (Inside Out). Besar harapan Marvel untuk bisa menghasilkan karya yang benar-benar sejalan dari kisah populernya di komik Kelly Sue DeConnick.

(ren)

Kenneth Mitchell

Aktor Star Trek dan Captain Marvel Kenneth Mitchell Meninggal Dunia

Aktor asal Kanada Kenneth Mitchell, yang dikenal dalam perannya di film franchise Star Trek: Discovery dan film Marvel Captain Marvel, dikabarkan telah meninggal dunia ka

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024