Cerita Unik Iis Dahlia dan Penggemarnya

Iis Dahlia
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id – Bagi pedangdut Iis Dahlia, fans, atau penggemar memiliki arti yang begitu besar. Ia, bahkan berpendapat bahwa sebagai seorang selebriti, penggemar adalah segalanya. Tanpa penggemar, ia bukanlah apa-apa.

Iis Dahlia Ngaku Sebel Pada Nagita Whatsapp Tak Pernah Dibalas

Hal tersebut diungkapkan Iis, kala berbincang dengan VIVA.co.id di Gedung ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 14 Juni 2016.

"Fans itu segalanya. Saya sampai saat ini (eksis), karena mereka. Dari mereka saya banyak mengenal orang," kata Iis.

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Pedangdut cantik itu pun sempat berbagai cerita menarik mengenai penggemarnya. Ia menuturkan, berkat para penggemarnya pula, ia mengetahui banyak makanan khas dari seluruh Indonesia. Sebab, wanita asal Indramayu itu kerap dihadiahi penganan tradisional.

"Wah saya bersyukur banget, rumah saya penuh makanan dari para penggemar. Terima kasih semuanya yang sudah baik sama saya," ucapnya.

Cerita Iis Dahlia dapat Cincin Berlian Secara Cuma-cuma

Tak hanya Iis yang memiliki banyak penggemar, sang putri, Salsa pun kini telah memiliki penggemar sendiri. "Kak, penggemar kamu gimana ke kamu?" tanya Iis kepada Salsa.

"Ya ada yang nanya nomor telepon aku, minta foto, ngajak kenalan dan lain-lain," jawab Sasa malu-malu, ditemui di kesempatan yang sama. (asp)

Renaga Tahier

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Pesona Renaga Tahier belum lama ini mencuri perhatian warganet di media sosial khususnya Instagram. Renaga saat ini mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022