Indra Bruggman Mantap Dekati Jessica Iskandar?

Indra Bruggman dan Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @indrabruggman

VIVA.co.id –Siapa yang tak kenal dengan sosok aktor tampan Indra Lesmana Bruggman? Tak sedikit wanita yang jatuh hati jika pada sosok pria berdarah Sunda-Belanda itu.

Kemesraan Jessica Iskandar dengan Aktor India

Namun, sayangnya Indra masih belum terlihat menggandeng wanita untuk diajak ke bangku pelaminan. Apalagi, saat ini dia masih sendiri menjalani bulan Ramadan, bahkan hingga Lebaran.

"Saya kasih duit sekarang, bosan ditanyain (menikah)," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 14 Juni 2016.

Alasan Jessica Iskandar Tak Cerita soal Ludwig pada Anaknya

Namun, jangan salah, belum lama ini pemain film Tiran: Mati Di Ranjang itu secara terang-terangan mengaku kagum dan menyukai aktris Jessica Iskandar. Bahkan Jedar, begitu ia biasa disapa menjadi sosok wanita idaman Indra.

Keduanya baru saja menghabiskan waktu di Bandung untuk proyek Jedar. Lalu, akankah keduanya jalan bareng lagi?

Ditanya Girl Squad Bubar? Jessica Iskandar Kabur

 "Oh hajarlah, haha. Mudah-mudahan semakin baik pertemannya, senang punya sahabat baru," ujar pria berusia 35 tahun itu sambil tertawa.

Meski pernah menyebutkan ingin menggantikan posisi Ludwig sebagai ayahnya El, saat ini Indra mengaku masih menjalani komunikasi dengan host Pesbukers itu sebagai teman biasa. Ia pun tak mau banyak berandai-andai.

"Enggak mau menyimpulkan, dia mau berteman sama gue aja syukur alhamdulillah, cukup lega. Enggak terlalu mengharapkan gimana-gimana. Karena butuh proses, jadi enggak mau berandai-andai. Apalagi, gue deket sama dia juga di luar ekspektasi. Dia sosok ibu yang baik," ujar Indra tersenyum.

Kedekatan Indra Bruggman dengan Jessica Iskandar memang masih menjadi tanda tanya bagi banyak orang. Apalagi Indra juga sempat mengunggah beberapa fotonya bersama Jedar ke akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya