Cara Marini Zumarnis Doakan Almarhum Ayah

Marini Zumarnis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Di bulan suci Ramadan ini, artis Tanah Air, Marini Zumarnis harus mengalami duka mendalam lantaran harus kehilangan ayah tercinta. Untuk itu, di bulan penuh berkah ini, dia banyak melakukan amalan baik demi orangtuanya.

Lama Gak Nongol, Marini Zumarnis Rupanya Terjun ke Dunia Fashion

"Saya buka puasa bareng anak yatim, itu selain untuk pahala saya tapi juga investasi doa untuk orangtua," ujar Marini yang ditemui usai berbuka puasa bersama 100 anak yatim di kawasan Menteng, Jakarta, Minggu, 19 Juni 2016.

Dia mengatakan bahwa memberi makan anak yatim piatu merupakan bentuk amalan yang dia lakukan untuk mendoakan ayah tercinta. Apalagi, dengan buka bersama anak yatim piatu, dia berharap bisa menjadi berkah bagi mereka yang membutuhkan.

Totalitas Daffa Wardhana Main Film Pemukiman Setan, Mama Marini Zumarnis Sampai Kaget

"Saling berbagi saja untuk mereka yang lebih membutuhkan. Momennya pas saat Ramadan," kata dia.

Marini juga merasa berkumpul saat berbuka puasa menjadi ajang silaturahmi dengan artis-artis lainnya. Di samping itu, dia juga mendapatkan dukungan dari teman-teman artisnya agar kuat usai ditinggal oleh ayahnya.

Kepergian Syekh Ali Jaber Buat Marini Zumarnis Merinding

"Alhamdulillah teman-teman banyak yang menguatkan saya. Di sini juga bisa silaturahmi dengan teman-teman artis lainnya," ucap dia.

Seperti diketahui, ayahanda Marini, Zumarnis Zein meninggal pada Kamis, 16 Juni 2016 pukul 11.30 WIB. Almarhum meninggal pada usia 75 tahun di Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta.

Almarhum dikabarkan menderita beberapa penyakit, seperti diabetes dan jantung. Bahkan, tiga pekan sebelum meninggal, almarhum tiga kali cuci darah.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya