Andi Arsyil: Kalau Sekarang Cocok, Ingin Langsung Nikah Saja

Andi Arsyil Rahman
Sumber :
  • Instagram.com/andiarsyil

VIVA.co.id – Aktor tampan Andi Arsyil Rahman terkenal dengan peran-perannya di sinetron dan film religi. Ternyata, nilai agama yang kokoh dalam dirinya membuat Andi ingin segera memiliki pasangan dengan cara taaruf.

Andi Arsyil Rela Berkelahi di Bawah Hujan Demi Belenggu Dua Hati

"(Taaruf) Istilahnya bisa dibilang begitu. Jadi ingin sebisa mungkin mengikuti perintah Allah dan ajaran Rasulullah," ujar aktor 28 tahun itu usai berbuka bersama 100 anak yatim di kawasan Menteng, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ia berujar bahwa komitmennya saat ini tidak lagi ingin memulai hubungan dengan wanita melalui pacaran melainkan segera menikah. Apalagi, ia menargetkan untuk menikah sesegera mungkin.

Rosiana Dewi dan Chemistry dengan Andi Arsyil di Belenggu Dua Hati

"Target secepatnya. Ingin langsung nikah aja. Kalau sekarang ada yang mau dan saya suka, kenapa enggak?" kata dia.

Lebih lanjut, aktor Tukang Bubur Naik Haji itu memaparkan tipe wanita idaman untuk bisa mendampinginya seumur hidup. Empat tipe wanita ini khusus permintaan dari orangtuanya tercinta.

Andi Arsyil Bicara soal Cinta Segitiga di Belenggu Dua Hati ANTV

"Saya sih enggak ada minta macam-macam. Tipe khusus dari orangtua, harus cari pasangan dilihat dari keturunan, pendidikan, harta dan paling penting agama," ujar artis kelahiran kota Makassar itu.

Meskipun demikian, Andi tak ambil pusing dengan asal muasal calon pasangannya tersebut. Menurutnya, jika memang berjodoh, tidak ada yang bisa mengelak dari hal tersebut. Kini, ia hanya fokus untuk bisa memuliakan diri agar mendapatkan pasangan yang sepantasnya untuk dia.

"Dari kalangan seleb atau bukan, enggak masalah. Yang terpenting saya sekarang ingin memuliakan diri saya agar nantinya mendapatkan istri yang juga memuliakan dirinya untuk saya kelak," tutup pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Citra Kirana itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya