Artis Ini Kepergok Kencan dengan Pelatih Fitnesnya

Hilary Duff
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Setelah gagal dengan rumah tangganya, Hilary Duff nampaknya telah menemukaan kembali tambatan hatinya. Menurut seorang sumber, aktris 28 tahun ini tengah nyaman menjalin hubungan dengan pelatihnya Jason Walsh.

Hilary Duff Bakal Bintangi Sekuel Serial How I Met Your Mother

Aktris dan pelatih fitnes itu terlihat tengah bersama di kompleks Manhattan Soho pada senin 20 Juni lalu. Keduanya tertangkap kamera tengah berjalan berdampingan, meski mereka tidak bergandengan tangan.

Hilary terlihat menggunakan lengan panjang bergaris dengan bawahan celan pendek denim  dan jaket hitam yang melingkar di pinggulnya. Ia juga mengenakan kacamata hitam dan topi fedora berwarna senada. Sementara Jason terkesan lebih sederhana hanya dengan mengenakan baju berwarna abu, kacamata hitam, topi baseball, dan juga celana jeans.

Lagi Hamil Anak Ke-3, Hilary Duff Positif COVID-19

Seperti diberitakan Aceshowbiz, keduanya juga pernah terlihat bersama saat keluar untuk kencan dan makan malam di Los Angeles.

“Saat itu malam yang sibuk dan restoran pun penuh dan sesak, mereka menonton pertandingan seperti yang lainnya,” ujar seorang saksi mata.

Hilary Duff Ngamuk Dituduh Lecehkan Anaknya Sendiri

“Mereka terlihat sangat senang, karena pertandingan sangat gila, tapi saya tidak melihat mereka saling memberikan kedekatan satu sama lain atau apa pun. Mereka hanya menonton bersama semua orang di dalam restoran,” tambah saksi mata tadi.

Hillary Duff

Foto Tanpa Busana, Hilary Duff Bicara Soal Kesehatan Mental

Hilary Duff berterus terang tentang perjalanannya dengan citra tubuh dan kesehatan melalui foto tanpa busananya.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022