Ini Tipe Lelaki Pilihan Citra Kirana

Citra Kirana
Sumber :
  • Instagram.com/citraciki

VIVA.co.id – Artis dan pesinetron cantik Citra Kirana mengaku tak ingin buru-buru melepas masa lajangnya. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku sudah memasang syarat dan tipe calon pendamping hidupnya nanti.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Bagi Citra, yang terpenting calon suaminya kelak bisa membimbingnya dan keluarga kecilnya. Soal apakah sang pria tersebut berasal dari dunia artis, atau orang awam, Citra tak mempermasalahkannya.

"Mamah bilang harus seiman, sayang sama aku dan keluarga, baik, dan pengertian. Tetapi, seiman itu pasti," kata Citra, saat ditemui, Selasa 21 Juni 2016.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Meskipun begitu, aktris cantik ini selalu menceritakan apapun pada keluarganya, termasuk mengenai lelaki yang sedang dekat dengannya. Ia berharap, agar hal tersebut bisa menjadi ajang penilaian bagi keluarganya untuk calon pasangannya kelak.

"Keterbukaan sangat penting buat aku. Jadi, nanti keluarga bisa menilai, kalau ada lelaki yang dekat dengan aku, cocok atau tidak nantinya jadi pasangan," kata Citra.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Citra sebenarnya tak ingin memasang target menikahnya. Citra pasrah akan jodohnya.

"Target (menikah) pasti ada. Mamah enggak pernah maksain, tetapi sebaiknya usia 24 tahun sudah punya yang serius," ujar Citra. (asp)

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Rezky Aditya tiba-tiba mendapat ide untuk berpakaian sebagai artis Korea di depan orang-orang yang membawa kamera di bandara.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024