Trik Jitu Lula Kamal Dekat dengan Anak

Lula Kamal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Selebriti cantik, Lula Kamal, membeberkan tips mudah untuk bisa menjadi teman dekat anak-anaknya. Momen Ramadan ini juga dijadikannya momen saling bertukar cerita dengan sang buah hati.

Setahun Setelah Menikah, Wanita Harus Lakukan Pap Smear

Ditemui VIVA.co.id beberapa waktu lalu, wanita cantik blasteran Arab, Sunda dan Betawi ini juga dikenal sebagai dokter yang sering mengikuti kegiatan sosial. Sehingga, ia mengakui bahwa bersosialisasi dengan mengobrol bersama anak adalah cara untuk bisa menjadi teman baik bagi anak.

"Anak-anak sekarang sudah gede, jadi harus pelan-pelan kalau ajak ngobrol," ujar Lula.

Lula Kamal: Tak Hanya Artis yang Rentan Narkoba

Anak-anaknya yang kini beranjak dewasa, menurutnya sudah mulai memiliki dunianya sendiri. Walaupun begitu, ia berusaha menempatkan diri menjadi teman yang baik bagi anak-anaknya.

"Anak kedua dunianya sudah buku, sampai cita-citanya mau jadi penulis. Kalau yang pertama sudah cerita soal asmara, tapi tetap saya berikan nasihat-nasihat untuk dia,"tambahnya.

Cara Cerdas Lula Kamal Pilih Botol Minum Plastik yang Aman

Dipaparkan Lula, waktu sahur adalah waktunya ia untuk menyediakan banyak waktu bercerita dengan anak-anaknya. Apalagi, sahur diklaim adalah momen yang pas untuk saling bertukar pikiran.

"Ngobrol biasanya habis sahur sambil nunggu subuh. Jadi waktunya lumayan banyak, saya juga habis sahur jarang tidur lagi,"kata dia.

Oleh sebab itu, Lula sangat menikmati momen Ramadan ini untuk bisa berkumpul bersama keluarga. Ia juga berharap agar Ramadan bisa menjadikan dirinya serta keluarga menjadi pribadi yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya