Ayah Megan Fox Buka-bukaan soal Kehidupan Sang Anak

Megan Fox batal cerai
Sumber :
  • Instagram.com/the_native_tiger

VIVA.co.id – Pasangan Megan Fox dan Brian Austin Green kini tengah diliputi rasa bahagia menanti kelahiran anak ketiga mereka. Dalam sebuah wawancara, Franklijn Fox, ayah bintang film Teenage Mutant Ninja Turtles itu buka-bukaan soal kehamilan Megan.

Megan Fox Akhirnya Dilamar Machine Gun Kelly

Franklin sangat tidak sabar menjadi seorang kakek, dari pengalamannya ia mengatakan hubungannya dengan Megan Fox akan semakin erat.

“Megan adalah ibu yang luar biasa dan saya tidak percaya dia akan segera memiliki anak ketiga,” ujarnya dalam wawancara dengan Daily Mail.

Dijuluki Simbol Seks, Megan Fox Justru Insecure Sama Tubuhnya

“Menjadi seorang kakek adalah pengalaman yang luar biasa dan membuat kita semakin dekat satu sama lain,” tambahnya.

Ia memang tidak blakblakan mengungkap jenis kelamin cucunya tersebut. Namun, tanpa sengaja ia mengungkapkan anak ketiga Mega berjenis kelamin laki-laki, lantaran terlalu semangat membicarakan cucunya.

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

“Saya kakek dari dua anak laki-laki tampan, dan sekarang dia tengah menunggu bayi laki-lakinya lahir,” ujar Franklin.

Ia juga menyinggung soal hubungan Megan dan Brian, yang beberapa waktu dikabarkan akan bercerai. Meski begitu, setelah mengetahui Megan tengah mengandung, pasangan tersebut memutuskan untuk memperbaiki kehidupan rumah tangga mereka. Franklin pun menyebut hubungan anak dan menantunya itu kini kian membaik.

 “Yang bisa saya katakan sekarang adalah, mereka tengah bersama dan bahagia. Saya sering bertemu Brian dan dia adalah pria yang baik,” ucap Franklin.

Sempat renggang

Ia juga sempat mengenang momen menyakitkan saat sang anak menolak berbicara dengannya usai perceraiannya dengan ibu Megan.

“Ada beberapa tahun yang sangat menyakitkan bagi kami semua dan sangat berbekas. Ini jauh dari kata mudah untuk Megan dan ia memutuskan, bahwa ia wanita yang kuas, cerdas, dan ia bisa menerima semua itu, meskipun hal ini sudah lama berlalu,” katanya.

“Beruntung Megan kembali menghubungi saya beberapa tahun belakangan dan kini kami tengah membangun kembali keluarga kami dan hubungan kami begitu dekat,” ujar Franklin.

Megan sendiri pertama kali memperlihatkan tubuhnya yang tengah hamil anak ketiga di Cinema Con di Las Vegas, 11 April 2016 lalu saat mempromosikan film terbarunya Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. Ia juga memamerkan tubuh seksinya saat hamil saat ia berlibur dengan Brian di Hawaii, akhir April 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya