Ini Wanita yang Terpilih Jadi Pasangan Aktor Tampan Joo Won

My Sassy Girl
Sumber :

VIVA.co.id – Pencarian wanita yang pas untuk menjadi pasangan Joo Won akhirnya menemukan hasil. Dilansir Allkpop, bintang utama My Sassy Girl yang akan tayang di SBS telah dikonfirmasi.

5 Fakta My Sassy Girl, Film Terbaik Korea Di-remake Indonesia

Setelah melakukan serangkaian misi dalam audisi pencarian pemeran utama wanita untuk My Sassy Girl, Kim Joo Hyun akhirnya terpilih. Joo Hyun akan beradu akting dengan aktor ternama Joo Won.

Audisi dilakukan untuk mencari aktris yang tepat baik dari kecantikan maupun kemampuan aktingnya. Kim Joo Hyun berhasil merebut hati para juri dan netizen. Dia meraih posisi kedua hasil pemilihan oleh netizen domestik, posisi pertama dalam voting di Naver V, dan posisi pertama saat voting yang dilakukan oleh penonton China.

Debut Main Film, Tiara Andini Beradu Akting dengan Jefri Nichol

Dalam proses audisi, Joo Won, aktor yang juga memerankan Yong Pal, ikut terlibat. Pihak staf mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Joo Won dan Kim Joo Hyun atas kerja keras selama proses audisi yang panjang.

Dilansir Drama Fever, My Sassy Girl merupakan drama yang akan dibuat ulang berdasarkan film fenomenal dengan judul yang sama. Film tersebut dirilis pada tahun 2001 dan diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun. Film ini sukses melambungkan nama aktris yang juga bermain dalam Man From Another Star tersebut.

Angkat Kisah Gangguan Jiwa, Its Okay To Not Be Okay Sukses Bikin Kagum

My Sassy Girl versi drama akan tayang di SBS pada 2017 mendatang. Proses syuting akan dimulai pada Juli ini segera.

Joo Won dan Kwon Nara Midnight Studio

Joo Won dan Kwon Nara Bintangi Drama Midnight Studio yang Bakal Tayang pada Maret Mendatang

Drama Midnight Studio yang tayang pada 11 Maret 2024 akan menampilkan aktor terkenal Korea Selatan yakni Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024