Keliling Beijing, Ruffalo 'Hulk' Unggah Foto di Dalam Kereta

Mark Ruffalo
Sumber :
  • FB Mark Ruffalo

VIVA.co.id – Sukses berperan sebagai Dylan Rhodes pada sekuel Now You See Me 2, aktor Mark Ruffalo sedikit mengambil jeda dari dunia selebriti dengan berkeliling kota Beijing. Namun, ia tidak seperti selebriti Hollywood kebanyakan dengan kehidupan mewah dan fasilitas eksklusif. Mark justru memilih berkeliling kota dengan menggunakan kereta bawah tanah.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Lewat foto yang ia unggah di Facebook, pemeran Hulk ini mengabadikan suasana di dalam kereta bawah tanah. Meski terlihat cukup dipadati penumpang, namun aktor 48 tahun itu menganggap kereta bawah tanah Beijing masih lebih baik dari New York.

Reaksi Pemeran Avengers saat Tahu Chris Evans Jadi Pria Terseksi 2022

“Pemandangan kereta bawah tanah Beijing. Tidak terlalu berbeda dengan di New York kecuali lebih ramah, lebih baru, lebih bersih, dan harganya hanya 10 persen,” kata Mark dalam keterangan foto tersebut
 
Seperti dikutip dari laman Yibada, Ruffalo juga turut serta membawa keluarganya di Beijing dalam rangka mempromosikan film terbarunya, Now you See Me 2. Kunjungan keluarga ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun anaknya.

Mark Ruffalo Raih Penghargaan Golden Globe Pertama

“Saya cinta Beijing, jadi saya membawanya kesini,” kata Ruffalo. Sebuah foto yang diambil di sebuah restoran lokal juga mengungkap momen ketika aktor ini menikmati pekerjaannya sambil berwisata.

Film thriller yang disutradarai oleh Jon M. Chi adalah sekuel dari blockbuster pada tahun 2013. Film ini dibintangi Dave Franco, Daniel Radcliffe, Jesse Eisenberg, Morgan Freeman, Jay Chou, dan beberapa lainnya.

Ruffalo bukanlah satu satunya selebritis Hollywod yang memuji China ketika jalan-jalan. Saat promo film The Revenant, aktor pemenang penghargaan Academy Award, Leonardo DiCaprio, juga memuji China dalam upaya menjaga lingkungan. Ia mengatakan bahwa China adalah pahlawan dari gerakan lingkungan.

Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr, juga pernah berkata bahwa ia terpesona dengan budaya China dan filmnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya