Judika Kenang Perjuangan Sulit Menikahi Duma

Judika dan Duma Riris.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Semakin banyak artis kawin-cerai membuat penyanyi Judika merasa prihatin dan sedih. Ia, bahkan merasa, banyaknya kalangan selebriti yang memutuskan untuk bercerai, menjadi contoh buruk untuk publik.

Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar

Bahkan, citra artis di kalangan masyarakat jadi tercoreng, meski tidak semua kalangan artis melakukan hal tersebut,.

“Ya, itu jadi kesedihanku juga. Artis kayak citranya jelek ya, tetapi tidak semua. Banyak juga artis yang kehidupannya bagus. Memang miris kalau artis kawin cerai, padahal artis itu adalah contoh,” kata dia, saat ditemui di tengah acara Konser Amal bertajuk Lost in The City yang digelar Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Manado dan Maluku Utara, Senin 27 Juni 2016.
 
Sebagai bagian dari kalangan artis, Judika berharap, rumah tangganya bersama Duma Riris langgeng. Ia pun mengaku dalam rumah tangganya, dia termasuk sosok ayah dua anak yang sangat menghargai komitmen pernikahan dan janji sehidup semati untuk selamanya. Apalagi, jika mengingat perjuangannya mendapatkan hati Duma, cukup berliku.

Swab Test Sebelum Liburan, Judika: Gak Boleh Egois

“Perkawinan itu sehidup semati. Saya enggak ada rahasia khusus, sehingga rumah tangga tetap jalan baik."

Sempat tak direstui, membuat Judika justru semakin gigih mengejar cinta Duma. Sehingga, jika harus diakhiri dengan perceraian, hal itu akan sangat disayangkan.

Khofifah 'Dipelonco' Nyanyi oleh Judika dan Gus Ipul

“Mengejar cintaku lima tahun, karena tak direstui. Sebelum menikah banyak masalah, lalu kemudian barentem karena hal sepele, kan tidak elok. Kita punya cara masing-masing untuk menyelesaikan masalah yang kita hadapi,” kata Judika menutup pembicaraan. (asp)

Judika

Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi

Raut emosi terpancar dari wajah Judika. Hal itu karena dibuat bingung oleh Ivan Gunawan. Bagaimana ceritanya?

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021